Sukses

Top 10 Berita Bola: Daftar Tim Yang Lolos Perempat Final Liga Champions

Liga Champions memasuki perempat final.

Liputan6.com, Jakarta - Putaran pertama perdelapan final Liga Champions baru berakhir. Sebanyak empat tim memastikan tempat di babak delapan besar.

Mereka yang masih memiliki kesempatan mengangkat trofi Si Telinga Besar adalah Tottenham Hotspur, Ajax Amsterdam, Manchester United, dan FC Porto.

Perkembangan persaingan Liga Champions menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Kamis (7/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Daftar Tim Yang Lolos Perempat Final Liga Champions

Liga Champions telah menyelesaikan sebagian babak 16 besar. Empat tim telah memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Terbaru, adalah raksasa Inggris, Manchester United (MU). Secara mengejutkan MU menang 3-1 atas PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar dinihari WIB tadi.

Tiga gol MU dilesakkan oleh Romelu Lukaku (dua gol) dan Marcus Rashford. Sementara PSG membalas melalui Juan Bernat. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Solskjaer Beber Cara Ampuh MU Bisa Singkirkan PSG

Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sudah membayangkan cara untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Champions. Saat ini, MU memang dalam kondisi tertekan tapi Solskjaer menegaskan timnya belum menyerah.

Solskjaer menyebut timnya bisa membalikkan kedudukan jika mereka bisa cepat mencuri gol pertama di pertandingan nanti.

MU akan menghadapi partai hidup dan mati di ajang Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menghadapi PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Selengkapnya di sini.

 

3. Bukan Lukaku, Manajer MU Sanjung Fred Setinggi Langit

Ole Gunnar Solskjaer memuji gelandang MU, Fred dalam kemenangan lawan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari WIB tadi. Ia menyebut Fred tampil sempurna untuk menjadi jenderal lapangan Setan Merah.

Fred sebenarnya tak menjadi pilihan utama sejak Solskjaer menangani MU. Namun banyaknya pemain yang cedera membuat Fred menjadi starter di markas PSG.

Rupanya penampilan Fred selama 90 menit tak mengecewakan Solskjaer. Apalagi ia mampu berduet dengan pemain muda MU, Scott McTominay meredam lini tengah tuan rumah. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. PSG Didepak MU, Neymar Ngamuk di Media Sosial

5. Ferdinand Terkesima Cara MU Singkirkan PSG

6. Manajer MU Beri Kabar Buruk Soal Alexis Sanchez

7. Blunder Saat PSG Vs MU, Buffon Jadi Olok-Olok Warganet

8. Singkirkan PSG, Solskjaer Tak Otomatis Jadi Manajer Permanen MU

9. Singkirkan PSG, MU Bakal Patenkan Solskjaer

10. Bek MU Siap Bikin Mbappe Mati Kutu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.