Sukses

Perkuat Lini Tengah, AC Milan Ingin Rekrut Gelandang Lazio

AC Milan selalu gagal mendatangkan gelandang top di dua bursa transfer terakhir

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan berencana memperkuat lini tengah mereka musim depan. Il Diavolo Rosso dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic ke San Siro.

AC Milan memang tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang baru. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso kabarnya kurang puas dengan kualitas gelandang yang dimiliki timnya saat ini.

Namun sejauh ini, AC Milan gagal mendatangkan gelandang top di dua bursa transfer terakhir. Alhasil Gattuso berencana melanjutkan perburuannya itu di musim panas nanti.

Dilansir Calciomercato, Milan sudah menemukan kandidat ideal untuk lini tengah mereka. Gattuso kabarnya ingin membajak gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati Banyak Klub

Milinkovic-Savic menjadi pemain yang sangat diminati banyak klub. Pemain berusia 23 tahun tersebut masuk dalam daftar incaran klub-klub top Eropa, yaitu Manchester City, Juventus dan Real Madrid.

Namun, hingga saat ini, Lazio tidak menunjukkan tanda-tanda bersedia melepas Milinkovic-Savic.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.