Sukses

Piala Presiden 2019: Lawan Bali United, Agung Contohkan Kekalahan Real Madrid

Semen Padang akan bertemu Bali United pada laga lanjutan Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang meraih hasil buruk pada partai perdana Grup B Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Kabau Sirah itu kalah dengan skor 2-4 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu 3 Maret 2019 lalu,

Laju Semen Padang pun semakin berat lantaran akan bertemu Bali United pada laga berikutnya Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar, Senin (11/3/2019). Terlebih, tim lawan sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Mitra Kukar dan saat ini menjadi pemuncak klasemen.

Kendati demikian, kapten Semen Padang, Agung Prasetyo tak gentar menghadapi Bali United. Terlebih, timnya sudah melakukan evaluasi dari kekalahan sebelumnya.

"Kami punya satu minggu untuk memperbaiki semuanya. Baik secara tim, individu, dan secara mental. Semua kami perbaiki, mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal," ujar Agung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Perumpamaan

Pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 ini pun menyadari jika Bali United bukanlah lawan yang mudah. Namun menurutnya, bukan mustahil Semen Padang bisa mengalahkan Serdadu Tridatu pada laga Piala Presiden 2019 itu.

"Semua tahu lah bagaimana Bali United, tim dengan materi pemain yang mumpuni. Tapi bukan berarti dengan materi yang mumpuni, kami tidak bisa mengalahkan mereka. Real Madrid saja bisa kalah dari Ajax kok. Tapi yang jelas kami akan tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tersingkir

Seperti ditehui Real Madrid baru saja tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai kalah dari Ajax. Los Blancos harus angkat koper setelah kalah agregat 3-5.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.