Alberto Goncalves Ingin Sriwijaya FC Bayar Gajinya yang Ditunggak

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 08 Mar 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 10 Mar 2019, 07:13 WIB
Alberto "Beto" Goncalves

Jakarta - Sriwijaya FC masih belum membayarkan gaji beberapa pemainnya musim lalu. Fakta soal ini diungkapkan oleh eks striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.

Beto, sapaan karib sang striker, bahkan menyebut siapa saja pemain yang gajinya masih ditunggak manajemen Laskar Wong Kito. Selain dirinya, Beto menyebut nama Esteban Vizcarra dan Hyu Yun-koo.

Beto mengaku tunggakan gaji Sriwijaya FC kepada sejumlah pemain, besarannya bervariasi. Khusus dirinya, gaji yang masih ditunggak, sebanyak dua bulan. Beto mengungkap, ada juga pemain yang uang muka kontraknya masih ditahan.

"Pokoknya yang lain ada banyak pemain. Mungkin hampir semua, tapi mungkin ada beberapa yang sudah dapat. Tapi mungkin yang lain belum," klaim Beto kepada Bola.com.

Selain Vizcarra dan Hyun-koo, Beto juga menyebut nama Teja Paku Alam dan Muhammad Nur Iskandar, yang haknya belum dipenuhi manajemen Sriwijaya FC.

"Saya, Hyun Koo, Vizcarra, Teja Paku Alam, Muhammad Nur Iskandar, banyak yang belum. Jadi, mereka katanya mau bayar semua. Tapi, sampai sekarang, belum. Kami masih tunggu," kata Beto.

2 of 2

Masih Menanti

Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, Piala Presiden 2018
Bomber Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves, akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Memasuki bulan ketiga setelah Liga 1 musim 2018 selesai, Beto masih berharap gajinya bersama teman-temannya dilunasi manajemen. Bomber naturalisasi ini menunggu itikad baik dari manajemen Sriwijaya FC.

"Kami masih berharap bisa dapat uang itu. Kami masih percaya kepada mereka. Jadi kami harus percaya dan harus tunggu, karena kami masih di sini. Puji Tuhan, kami sudah kerja. Tapi, uang yang di Sriwijaya FC kami harus dapat," tutur pemain naturalisasi asal Brasil itu.

Lanjutkan Membaca ↓