Sukses

Tatap Liga Champions, AC Milan Targetkan Boyong 3 Pemain Anyar

AC Milan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen AC MIlan mulai mematok target untuk merekrut sejumlah pemain baru. Langkah ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi kualifikasi Liga Champions musim depan.

AC Milan saat ini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka berhasil melewati rival sekotanya, Inter Milan.

Corriere dello Sport melansir bahwa AC Milan ingin kembali ke kompetisi klub elit Eropa. Karena itu, mereka harus merancang strategi di musim panas..

Cukup banyaknya dana yang dimiliki AC Milan, akan memungkinkan Direktur Teknis AC Milan, Leonardo, untuk mengejar berbagai tujuan. Termasuk mengamankan bintang mereka dan memberli pemain baru.

Berikut beberapa pemain yang bakal jadi target manajemen AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiemoue Bakayoko

Pertama adalah menebus opsi 35 juta euro untuk membeli Tiemoué Bakayoko dengan kesepakatan permanen dari Chelsea. Bakayoko dipinjam AC Milan dari Chelsea pada awal musim ini. Kedatangannya sempat menjadi sia-sia karena dia tak kunjung mendapat menit bermain.

Namun, seiring berjalannya waktu dan kesempatan yang diberikan, Bakayoko mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Ia juga kini menjadi pemain kunci di AC Milan.

3 dari 4 halaman

Alfred Duncan

Duncan, yang dihargai 16,2 juta pouns oleh Transfermarkt, adalah pemain yang dianggap oleh banyak orang sebagai individu yang sangat berbakat.

Tidak mengherankan bahwa tim seperti AC Milan juga dikaitkan dengan dia, setelah penampilannya musim ini dengan dua gol dan tiga assist.

Duncan merupakan pemain jebolan akademi Inter Milan. Tahun 2012, ia dipinjamkan ke Livorno selama dua musim dan tahun 2014 ke Sampdoria.

Ia bergabung dengan Sassuolo di musim panas tahun 2016 dengan banderol 6 juta euro.

4 dari 4 halaman

Stefano Sensi

AC Milan juga tertarik untuk merekrut pemain Sassuolo, Stefano Sensi. Rupanya, performa Sensi melawan Milan di San Siro pada Sabtu malam lalu, telah meyakinkan Leonardo dan Paolo Maldini untuk meluncurkan tawaran baru.

Sensi telah menjadi salah satu pemain paling penting di Sassuolo musim ini. Nama Sensi sebenarnya sudah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke AC Milan pada bulan Januari lalu.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Leonardo, mengakui mulai mengarahkan pandangannya pada Sensi. Pemain akan direkrut sebagai pinjaman dengan opsi pembelian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.