Sukses

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Inter Milan: Ujian Berat I Nerazzurri

Inter Milan harus mengunjungi markas Eintracht Frankfurt di Commerzbank-Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018-2019, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.

Jakarta Inter Milan akan bertandang ke Commerzbank-Arena untuk menghadapi Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018-2019, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB. Inter punya skuat yang kuat, tapi sang wakil Jerman adalah lawan yang sangat berbahaya.

Frankfurt lolos dari Grup H sebagai pemuncak klasemen di atas Lazio, kemudian menyingkirkan tim kuat Shakhtar Donetsk dengan agregat 6-3 di babak 32 besar. Frankfurt bahkan tak sekali pun tersentuh kekalahan, hanya gagal menang ketika imbang 2-2 di kandang Shakhtar pada leg pertama.

Dalam empat laga kandangnya, mereka menumbangkan Lazio 4-1, Apollon Limassol 2-0, Marseille 4-0, dan Shakhtar 4-1.

Frankfurt telah mencetak 23 gol dan baru kebobolan delapan gol dalam delapan pertandingan yang sudah mereka lalui di Liga Europa musim ini.

Ada beberapa pemain Frankfurt yang bisa menjadi ancaman besar buat Nerazurri. Termasuk di antaranya adalah Luka Jovic (6 gol, 1 assist), Sebastien Haller (5 gol, 3 assist), Filip Kostic (3 gol, 1 assist) dan Mijat Gacinovic (2 gol, 4 assist).

Ini akan menjadi pertemuan pertama Frankfurt dan Inter Milan di kompetisi Eropa. Pertemuan perdana ini pun sepertinya bakal jadi ujian yang sangat berat buat sang wakil Italia.

Inter, yang sudah 'membuang' Mauro Icardi sejak leg pertama babak 32 besar melawan Rapid Vienna, sedang mengalami penurunan performa. Dalam dua laga terakhirnya, Inter Milan imbang 3-3 melawan tuan rumah Fiorentina dan kalah di kandang Cagliari dengan skor 1-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencemaskan

Ketika dikalahkan Cagliari akhir pekan kemarin, Ivan Perisic mencetak satu gol bunuh diri. Sementara itu, satu gol Lautaro Martinez tak cukup untuk menyelamatkan Nerazzurri.

Performa terkini Inter cukup mencemaskan. Selain itu, statistik mereka di Eropa juga kurang meyakinkan.

Inter hanya menang dua kali dalam 11 laga tandang terakhirnya di Eropa dan kalah enam enam kali dalam delapan yang terakhir. Pengecualiannya adalah kemenangan 2-1 kontra PSV di fase grup Liga Champions musim ini dan 1-0 kontra Rapid di babak 32 besar leg pertama.

Mampukah Inter meraih hasil positif di markas Frankfurt sebagai modal bagus untuk leg kedua di San Siro seminggu lagi?

3 dari 3 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Pemain

Eintracht Frankfurt (3-5-2): Trapp; Ndicka, Hinteregger, Abraham; Kostic, Rode, Hasebe, Gacinovic, Costa; Haller, Jovic.

Pelatih: Adi Hutter

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, de Vrij, Skriniar, Soares; Vecino, Brozovic; Perisic, Nainggolan, Politano; Lautaro Martinez.

Pelatih: Luciano Spalletti

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.