Sukses

Jumpa Florentino Perez, Real Madrid Hampir Pasti Depak Solari

Real Madrid alami kekalahan memalukan di kandang sendiri bersama Santiago Solari.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez salah satu pihak yang sangat marah dengan kekalahan telak 1-4 Los Blancos dari Ajax Amsterdam. Kekalahan itu terjadi di leg kedua babak 16 besar Liga champions, Rabu (6/3/2019) lalu.

Perez meninggalkan tribun stadion Bernabeu terlebih dahulu sebelum pertandingan selesai. Namun dia tak meninggalkan Bernabeu buru-buru.

Dia menggelar pertemuan terlebih dahulu dengan pemain dan Santiago Solari, pelatih Real Madrid terkait kekalahan telak tersebut.Dia ingin mendengarkan penjelasan langsung mengapa itu terjadi.

Seperti dilansir Marca, Perez bahkan terlihat bolak balik menggelar beberapa pertemuan dengan pihak lain terkait situasi Real Madrid. Pembicaraan dengan Solari digelar tengah malam setelah dia bicara kepada media.

Pembicaraan Perez dengan pelatih Real Madrid itu terlihat sangat serius. Marca menyebutkan, ada rumor Solari bakal dipecat dalam waktu yang cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Pengganti

Yang jadi masalah, Real Madrid saat ini belum punya pengganti sepadang yang bisa antar tim hingga akhir musim. Raul Gonzalez dan Xabi Alonso dinilai belum memiliki pengalaman yang cukup.

Apalagi kondisi Real Madrid sedang kacau. Pelatih siapapun yang menangani Madrid saat ini tentu bakal kesulitan.

Saat ini, Real Madrid hanya tampil di Liga Spanyol. Gelar juara sudah sulit dijangkau karena kini berjarak 12 poin dari Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.