Jumpa Florentino Perez, Real Madrid Hampir Pasti Depak Solari

Oleh Defri Saefullah pada 07 Mar 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 07 Mar 2019, 21:00 WIB
Real Madrid Perpanjang Catatan Negatif
Perbesar
Santiago Solari sudah pasti diganti pada akhir musim oleh Real Madrid (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez salah satu pihak yang sangat marah dengan kekalahan telak 1-4 Los Blancos dari Ajax Amsterdam. Kekalahan itu terjadi di leg kedua babak 16 besar Liga champions, Rabu (6/3/2019) lalu.

Perez meninggalkan tribun stadion Bernabeu terlebih dahulu sebelum pertandingan selesai. Namun dia tak meninggalkan Bernabeu buru-buru.

Dia menggelar pertemuan terlebih dahulu dengan pemain dan Santiago Solari, pelatih Real Madrid terkait kekalahan telak tersebut.Dia ingin mendengarkan penjelasan langsung mengapa itu terjadi.

Seperti dilansir Marca, Perez bahkan terlihat bolak balik menggelar beberapa pertemuan dengan pihak lain terkait situasi Real Madrid. Pembicaraan dengan Solari digelar tengah malam setelah dia bicara kepada media.

Pembicaraan Perez dengan pelatih Real Madrid itu terlihat sangat serius. Marca menyebutkan, ada rumor Solari bakal dipecat dalam waktu yang cepat.

 

Belum Ada Pengganti

Real Madrid Tak Kendor Hadapi Ajax Amsterdam di Bernabeu
Perbesar
Suasana saat para pemain Real Madrid berlatih di kompleks latihan Valdebebas, Madrid, Spanyol, Senin (4/3). Pelatih Real Madrid Santiago Solari meminta anak asuhnya tidak bersantai saat menghadapi Ajax Amsterdam. (AP Photo/Manu Fernandez)

Yang jadi masalah, Real Madrid saat ini belum punya pengganti sepadang yang bisa antar tim hingga akhir musim. Raul Gonzalez dan Xabi Alonso dinilai belum memiliki pengalaman yang cukup.

Apalagi kondisi Real Madrid sedang kacau. Pelatih siapapun yang menangani Madrid saat ini tentu bakal kesulitan.

Saat ini, Real Madrid hanya tampil di Liga Spanyol. Gelar juara sudah sulit dijangkau karena kini berjarak 12 poin dari Barcelona.

 

Klasemen Liga Spanyol

 
Lanjutkan Membaca ↓