Sukses

Real Madrid Melempem, Jajak Pendapat Inginkan Sosok Ini Jadi Pelatih Baru

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Ajax Amsterdan

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dipermalukan Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 6 Maret 2019 lalu. Di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu Real Madrid kalah telak 1-4.

Kekalahan ini membuat Los Blancos tersingkir karena mereka kalah agregat 3-5. Padahal di leg pertama, Real Madrid menang 2-1.

Kenyataan ini tentu saja membuat fans Real Madrid kecewa. Mereka menuntut adanya perombakan di tubuh klub.

Marca membuat jajak pendapat untuk mengetahui apa yang dipikirkan pendukung setia Real Madrid. Media ini memuat pertanyaan: siapa yang harus dinamai manajer berikutnya? Kemudian siapa yang harus dijual musim panas ini? dan bintang mana yang harus ditandatangani?

Salah satu hasilnya, pendukung yang marah ingin Gareth Bale segera dipecat. Dan, mereka meminta Mauricio Pochettino segera jadi pelatih baru Real Madrid untuk menyelamatkan klub mereka.

Pasalnya, kemungkinan Santiago Solari hampir pasti akan diganti sebelum musim depan. Performa buruk membuat Solari takkan bertahan lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Tergoda

Pochettino, yang kini menangani Tottenham sepertinya bisa tergoda untuk meninggalkan klubnya jika Real Madrid datang memanggil.

Dia menerima 35 persen suara dari para pemilih. Selain Pochettino, ada juga nama Jose Mourinho, Jurgen Klopp dan Antonio Conte.

3 dari 3 halaman

Pernah Berselisih

23 persen suporter menginginkan mantan manajer MU, Mourinho. Meskipun publik pernah berselisih dengan Mourinho selama masa tiga tahun antara 2010 dan 2013.

Kemudian Klopp mendapat 19 persen, Max Allegri 9 persen. Sedangkan, Joachim Low (8 persen) dan Conte ( 6 persen).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.