Sukses

Djanur Tak Sabar Hadapi Persib dan Bobotoh

Lawan Persib, Djadjang tetap mengincar kemenangan bersama Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persib Bandung pada laga lanjutan Piala Presiden 2019. Jelang laga, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengomentari pertandingan melawan mantan tim asuhannya.

Djadjang mengaku senang bisa kembali menghadapi Persib pada turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar ini. Apalagi Persebaya akan tampil di hadapan Bobotoh.

Menghadapi Persib di turnamen pramusim sebenarnya bukan pengalaman pertama bagi Djanur, sapaan akrabnya. Sebelumnya, juru taktik asal Majalengka ini pernah menghadapi Maung Bandung ketika menukangi PSMS Medan tahun lalu.

"Di Piala Presiden ini, saya selalu membawa tim untuk bertanding di sini [Bandung]," ungkap Djanur, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggembirakan

"Dan itu barangkali sesuatu yang excited [mengembirakan] menghadapi tim yang pernah saya latih dan pernah menghadapi publik sepak bola atau Bobotoh yang luar biasa di sini," sambungnya.

Namun sekalipun akan menjalani laga yang cukup emosional di Bandung, ia tetap mengincar kemenangan dengan Persebaya. Sekaligus mengulang sukses bersama PSMS Medan musim lalu.

3 dari 3 halaman

Bersiap

Sementara untuk menghadapi Persib, Persebaya sudah melakukan persiapan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi. Djanur memilih lapangan tersebut karena tidak mendapat jatah official training di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Persiapannya di Lapangan Pusdikpom karena memang untuk turnamen ini setiap mau bertanding tidak OT lagi, OT-nya cukup dikasih satu kesempatan," lanjut Djanur.

"Lumayan karena intentitas juga hari ini tidak terlalu tinggi, jadi hanya satu jam latihan sebagai finalisasi untuk pertandingan besok," tegasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.