Sukses

6 Mantan Bintang Sepak Bola yang Pikat Daun Muda

Para mantan pemain sepak bola ini memiliki pasangan dengan usia jauh lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sepak bola tidak bisa lepas dari usia. Mereka harus pensiun karena fisik tidak memungkinkan lagi untuk bersaing di level tertinggi.

Namun, kondisi tersebut tidak menghalangi mereka dalam kehidupan asmara. Dengan rambut putih, para mantan pemain sepak bola ini sukses menggandeng perempuan yang jauh lebih muda.

Eks bintang Liverpool Ian Rush merupakan contoh terakhir. Sudah berumur 57 tahun, dia mengumumkan pertunangan dengan Carol Anthony, 35.

Keduanya diketahui sudah berpacaran sejak 2013, 12 bulan setelah Rush bercerai dengan istrinya selama 25 tahun Tracy. Jarak usia dua dekade lebih itu tidak menghalangi Rush dan Anthony dalam menjalin hubungan. "Kami sudah membicarakan mengambil langkah ini sejak lama. Kami tahu komitmen masing-masing. Saya sangat bahagia," kata Anthony, dilansir The Sun.

"Saya tidak pernah menganggap usia sebagai masalah, baik ketika memulai hubungan dengan Rush atau sekarang," lanjutnya.

Rush-Anthony bukan satu-satunya pasangan dengan usia timpang. Berikut enam eks pemain sepak bola lain yang memiliki gandengan perempuan muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Peter Schmeichel-Laura von Lindholm

Asmara Peter Schmeichel dan Laura von Lindholm tetap membara meski keduanya dipisahkan 12 tahun. Schmeichel melamar Von Lindholm pada Februari lalu ketika keduanya berlibur di Maladewa.

Schmeichel berusia 55 tahun dengan Von Lindholm 46.

3 dari 7 halaman

David Ginola-Maeva Denat

Ketampanan Ginola sudah diakui ketika masih bermain. Rupanya makin menarik perhatian seiring bertambahnya usia.

Salah satu yang tertarik adalah Maeva Denat. Model berusia 29 tahun itu tidak ragu berkencan dengan Ginola yang menginjak 52.

Keduanya bahkan sudah dikaruniai seorang putri tahun lalu.

4 dari 7 halaman

Thierry Henry-Andrea Rajacic

Setelah bercerai dari Nicole Merry pada 2008, Henry berkencan dengan model asal Bosnia Rajacic. Usia keduanya dipisahkan delapan tahun.

Henry, 41, dan Rajacic sudah dikaruniai putra bernama Tristan yang lahir pada 2012.

5 dari 7 halaman

Brendan Rodgers-Charlotte Searle

Rodgers menikah dengan Charlotte Searle yang berusia 35 tahun pada 2017. Manajer anyar Leicester City itu 11 tahun lebih tuan dari Searle.

Mantan suami Searle, Steven Hind, bunuh diri setahun setelah pernikahan tersebut. Namun, aksinya mengambil nyama sendiri bukan disebabkannya.

Sedangkan Rodgers menceraikan istrinya selama 14 tahun, Susan, pada 2015.

6 dari 7 halaman

Peter Shilton-Steph Hayward

Salah satu kiper terbaik sepanjang masa Inggris ini menjalin komitmen dengan Hayward pada 2016. Jarak umur keduanya mencapai 21 tahun.

Kini Shilton dan Hayward bekerja bersama di bisnis konsultasi.

7 dari 7 halaman

David Seaman-Frankie Poultney

Seaman dan Poultney bertemu pada acara televisi realitas Dancing On Ice pada 2008. Keduanya kemudian menikah tujuh tahun berselang.

Eks penjaga gawang Arsenal itu berusia 55 tahun sedangkan Poultney 46.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.