Sukses

Bek Manchester City Juluki Silva Pelukis Tersohor di Dunia

Penampilan gelandang Manchester City di atas lapangan memang tidak kenal lelah.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, disebut-sebut salah satu pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Silva dinilai pemain serba bisa.

Silva merupakan pekerja keras yang rela melakukan apa pun demi kepentingan tim. Bahkan, jika harus bermain di posisi lainnya.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berulang kali menyebut Bernardo Silva sebagai pemain terbaik timnya. Dia mengaku kagum dengan kerja keras dan dedikasi pemain Portugal tersebut saat diberi kesempatan bermain.

Tidak hanya Guardiola, beberapa pemain Manchester City juga terus memuji Bernardo Silva sebagai salah satu pemain terbaik. Kali ini, giliran Benjamin Mendy yang menyampaikan pujian, bahkan memiliki julukan khusus untuk dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pablo Picasso

Permainan Bernardo Silva di atas lapangan memang tidak kenal lelah dan selalu mementingkan taktik tim. Sebab itu, Mendy menjulukinya sebagai Pablo Picasso, salah satu pelukis paling tersohor di dunia.

"Saya hanya mengirimkan pesan ini untuk memberi tahu pada anda [Bernardo Silva] betapa pentingnya anda untuk Manchester City. Dengan pemain seperti anda, talenta yang anda miliki, itu luar biasa," kata Mendy kepada tribalfootball.

"Saya menjuluki anda Pablo Picasso, itulah betapa hebatnya anda. Saya berharap anda terus melakukannya, dan saya mengharapkan yang terbaik di sisa karier anda untuk bertahun-tahun mendatang bersama Man City, meraih banyak gelar juara."

3 dari 3 halaman

Jangan Pernah Berubah

Selain itu, kekuatan utama Bernardo Silva adalah sifatnya yang selalu positif. Dia adalah pemain pertama yang bisa memeriahkan suasana di ruang ganti, dia selalu tersenyum dan membuat rekan setimnya merasa lebih baik.

"Dan jangan pernah berubah, anda adalah pria yang fantastis, anda merupakan bagian dari hati saya," tutup Mendy.

Musim ini merupakan musim kedua Bernardo Silva di Man City, dan dia tampak sangat menikmatinya. Dia mulai menemukan sentuhan terbaiknya, Bernardo sudah mengenal Premier League.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.