Sukses

Legenda Liverpool Bangga Bisa Gaet WAGs Muda dan Seksi

Legenda Liverpool ini menjalin kasih dengan Carol Anthony

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah bintang sepak bola dunia sudah menyatakan pensiun dari lapangan hijau. Umumnya pemain yang sudah menjadi legenda ini, tak lagi beraktifitas di dunia sepak bola, karena faktor usia.

Namun, umur boleh bertambah tua. Tapi, legenda-legenda hidup sepak bola ini, tak berarti mereka sudah kehilangan selera dalam urusan mencari pasangan.

Beberapa mantan pemain terbaik dari sepak bola Inggris nyatanya berhasil menggaet WAGs yang cantik dan seksi, bahkan setelah mereka gantung sepatu.

Seperti dilansir SunSport, usia pasangan mantan pemain sepak bola dunia ini, terkadang jauh berbeda. Tapi, menariknya mereka masih memiliki kesombongan untuk memamerkan pacar yang lebih muda.

Contohnya, Ian Rush dan Carol Anthony. Legenda Liverpool ini, dilaporkan diketahui menjalin kasih dengan seorang penyanyi panggung Carol Anthony, yang lebih muda 22 tahun.

Mereka mulai berkencan pada 2013. Ian dan Anthony mengaku mereka tidak melihat perbedaan usia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Spesial

Meski terpaut jauh, keduanya mengaku nyaman dalam menjalani hubungan spesial tersebut.

"Saya tidak melihat perbedaan usia kami. Saya memang pernah mempermasalahkannya sekali atau dua kali. Namun setelah itu tidak lagi. Saya mencoba untuk menghentikan proses penuaan. Ian sendiri terlihat lebih baik dari sebelumnya," ungkap Carol saat itu pada Dailymail.

3 dari 3 halaman

Sosok Penting

Saat bermain bersama Liverpool, Ian Rush meraih lima trofi Liga Inggris, Piala FA (3), Piala Liga (5), dan Piala Eropa (2).

Rush bergabung dengan The Reds pada 1980. Ia sempat bermain di Juventus, namun kembali ke Liverpool dengan status pinjaman pada tahun 1986.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.