Sukses

Top 10 Berita Bola: Dihardik Ronaldo, Allegri Akan Tinggalkan Juventus

Ronaldo kecewa dengan taktik bertahan yang diterapkan Allegri ketika Juventus mengalahkan Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri di Juventus dikabarkan memanas. Akibatnya, Allegri diberitakan sampai berniat meninggalkan Allianz Stadium.

Memburuknya relasi keduanya terjadi saat Juventus mengalahkan Napoli 2-1 pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu.

Kabar ini menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (6/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Dihardik Ronaldo, Allegri Akan Tinggalkan Juventus

Cristiano Ronaldo dikabarkan menghardik pelatih Massimiliano Allegri dalam laga Juventus melawan Napoli pada pekan ke-26 Liga Italia. Kabar tersebut disusul dengan isyarat Allegri akan meninggalkan Allianz Arena.

Juventus menghadapi Napoli di San Paolo, Senin (4/3/2019) lalu. Laga yang diwarnai dua kartu merah itu dimenangkan Juve dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut diwarnai sejumlah insiden. Salah satunya bentakan Ronaldo pada Allegri. Bintang asal Portugal tersebut kecewa dengan pendekatan taktik Allegri dan meminta Juventus agar tampil lebih menekan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Kamar Ganti MU Memanas Jelang Duel Lawan PSG

Suasana kamar ganti Manchester United (MU) sedang tidak kondusif. Pemicunya adalah perseteruan dua pemain, yakni Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Akibat kejadian ini, manajer caretaker MU, Ole Gunnar Solskjaer terpaksa turun tangan untuk meredakan suasana.

Seperti dilansir Metro.co.uk, keduanya terlibat adu argumen usai pertandingan MU melawan Southampton, Minggu lalu. Pada pertandingan ini, MU yang sempat tertinggal akhirnya brhasil unggul 3-2 dan Romelu Lukaku keluar sebagai penentu kemenangan Setan Merah.

Ketegangan ruang ganti berawal dari cekcok di lapangan saat MU mendapat hadiah penalti pada masa injury time. Paul Pogba maju sebagai eksekutor sesuai dengan skenario tim. Namun ternyata Lukaku juga menginginkan posisi itu dan ingin mencatat hattrick. Selengkapnya di sini.

 

3. 3 Kandidat Pengganti David de Gea di MU

Masa depan David de Gea di Manchester United (MU) belum jelas. Padahal, kontrak kiper timnas Spanyoll itu bakal berakhir beberapa bulan lagi dan tidak ada kemajuan dalam negosiasi kontrak baru dengan Setan Merah.

Kebangkitan MU di bawah Ole Gunnar Solskjaer juga tidak banyak mengubah situasi atau meredam spekulasi. Soal kontrak De Gea, Solskjaer merasa tidak berdaya dan menyerahkan semua keputusan kepada manajemen klub dan sang pemain sendiri.

De Gea sudah dianggap sebagai pemain terbaik MU selama beberapa tahun terakhir. Dia sudah memenangkan penghargaan pemain terbaik Setan Merah dalam empat dari lima musim terakhir. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Pandangan Spaso Terhadap Komposisi Skuat Timnas Indonesia Era McMenemy

5. Redondo Ungkap Penyebab Real Madrid Babak Belur Musim Ini

6. HEADLINE: Piala Presiden 2019, Juara Baru Lagi atau Tetap Persija?

7. Gelandang Real Madrid Kehilangan Sosok Cristiano Ronaldo

8. Karier Alexis Sanchez di MU Sudah Berakhir

9. Hasil Liga Champions: Real Madrid Tersingkir, Tottenham Superior

10. 3 Pemain Belia Inggris yang Patut Dibeli MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.