Sukses

Porto Vs AS Roma: Moussa Marega Yakin Bisa Balikkan Keadaan

Porto akan menjamu AS Roma di Estadio do Dragao pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Striker Porto, Moussa Marega, telah memperingatkan AS Roma bahwa timnya siap untuk membalikkan keadaan di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB (7/3/2019).

Seperti diketahui, Porto akan menjamu AS Roma di Estadio do Dragao pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019. Porto bertekad membalikkan keadaan setelah pada leg pertama di ibu kota Italia, Porto takluk 1-2.

Kini, dengan modal gol tandang, serta kembalinya Marega - yang absen dalam pertandingan di Olimpico karena cedera, Porto optimistis bisa meraih kemenangan.

"Memenangkan grup Liga Champions membuat kami bangga dan memberi kami motivasi tambahan," kata pemain Porto asal Mali itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Menentukan

“Saya pikir itu akan membantu kami mempersiapkan diri untuk pertandingan yang menentukan ini," ujarnya.

“Kami hanya kehilangan satu pertandingan Liga Champions musim ini dan bertekad untuk melanjutkan tren positif kami," kata Marega.

3 dari 3 halaman

Pernah Lolos

Selain Marega, Porto juga sudah bisa diperkuat Jesus Manuel Corona. Pemain sayap Porto itu terkena skorsing di leg pertama.

Porto baru pernah lolos empat kali dalam 20 partai knoc-kout kompetisi Eropa di mana mereka kalah tandang pada leg pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.