Sukses

Piala Presiden 2019: Ryuji Utomo Sebut Kekompakan Kunci Kemenangan Besar Persija

Persija menang 5-0 atas Borneo FC di laga pertama Grup D Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tampil gemilang di laga pertama Grup D Piala Presiden 2019, Selasa (6/3). Di Stadion Maguwoharjo, mereka sukses mengalahkan Borneo FC 5-0.

Novri Setiawan menjadi bintang dengan mencetak dua gol di laga ini. Sedangkan tiga lainnya dicetak Ramdani Lestahulu, Burno Maitos, dan Heri Susanto.

Bek Persija, Ryuji Utomo menyebut, kunci sukses kemenangan besar mereka itu adalah kekompakan tim. Tim Macan Kemayoran, kata Ryuji tampil sangat kompak di laga yang disiarkan di Indosiar ini.

“Yang pertama-tama, Alhamdulillah kami bisa bermain maksimal hari ini. Kemenangan tadi tidak lepas dari kekompakan tim dan kerja sama di dalam dan luar lapangan,” ujar Ryuji, seperti dirilis situs resmi Persija.

Persija memang tampil luar biasa lawan Borneo FC. Mereka begitu menguasai jalannya pertandingan dan benar-benar membuat lawan mati kutu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih The Jakmania

Namun, Ryuji menyebut, tidak hanya pemain, suporter militan mereka, Tha Jakmania pun turut punya peran dalam kemenangan ini. Mereka mau bersusah-payah datang ke Sleman untuk mendukung Persija.

“Terima kasih seluruh pemain yang sudah bekerja keras. Begitu juga saya berterimakasih The Jakmania. dukungannya luat bisa pemain memiliki semangat tambahan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Grup D

Jumat, 8 Maret 2019

15.30 WIB, Borneo FC vs PSS Sleman

18.30 WIB, Madura United vs Persija Jakarta

Jumat, 15 Maret 2019

15.30 WIB, Madura United vs Borneo FC

18.30 WIB, PSS Sleman vs Persija Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.