Sukses

Piala Presiden 2019: Sejumlah Pilar Persib Absen, Djanur Sebut Bukan Keuntungan

Djadjang Nurdjaman memberikan perhatian terhadap kedalaman skuat Persib jelang laga lanjutan fase penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memberikan perhatian terhadap kedalaman skuat Persib Bandung jelang duel kedua tim di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Kedua tim akan berduel di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Dalam laga besok, Persib dipastikan tanpa sejumlah pemain pilarnya. Srdan Lopicic, Febri Haryadi dan I Made Wirawan dipastikan asben pada laga kontra Bajul Ijo ini.

Menanggapi absennya sejumlah pemain Persib, pelatih yang karib disapa Djanur itu menilai bukan sebuah keuntungan. Ia menyebut Persib masih mempunyai pemain lainnya dengan kualitas yang mumpuni.

"Secara materi Persib memiliki materi yang bagus bagus. Ada Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Hariono lalu Kim Jeffrey. Semua pemain di sana cukup berkualitas, jadi ketika ini tidak main itu tidak main sama imbang, sama baik, sama bagus jadi tetap harus kita waspadai," kata Djanur, Rabu (6/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Vicarra

Djanur mengakui kehadiran Vizcarra yang sempat absen pada laga perdana bakal menjadi ancaman. Menurutnya, Vizcara mempunyai kelebihan tersendiri meskipun sempat dibekap cedera dislokasi sikut kiri saat berlaga di Piala Indonesia belum lama ini.

"Termasuk esteban, dia punya kelebihan tersendiri walaupun cukup lama dia absen di pertandingan. Kalau dia comeback besok di pertandingan itu juga jadi akan perhatian kita," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.