Sukses

MU Siapkan Dana Fantastis Untuk Boyong Paulo Dybala dari Juventus

MU sendiri bersiap melepas Romelu Lukaku ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Manchesetr United (MU) dikabarkan tengah tertarik dengan striker milik Juventus, Paulo Dybala. Setan Merah mengincar pemain Argentina tersebut untuk mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku musim panas nanti.

Pihak manajemen MU dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis sebesar 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,2 triliun untuk mengangkut Dybala. Di diproyeksikan untuk memenuhi kebutuhan tim guna mengejar titel juara Liga Inggris.

Juventus sebenarnya enggan melepas penyerang 25 tahun tersebut. Namun, apabila datang tawaran sebesar 120 juta pounds, mereka siap untuk melepas Dybala.

Oleh sebab itu pihak Manchester Merah telah menyiapkan dana tersebut untuk mendatangkan mantan pemain Palermo ini.

Dikabarkan juga, penyerang milik MU, Romelu Lukaku akan meninggalkan Old Trafford musim panas nanti. Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pria Belgia ini.

I Bianconeri juga diutungkan, sebab, mantan pemain Chelsea ini lebih tertarik untuk pindah ke Juventus bila harus keluar dari MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi alasan ketertarikan Lukaku untuk pindah ke Juventus. Dirinya adalah penggemar berat pemilik nomor tujuh itu. Dan ia juga ingin sekali bermain bersama bintang Timnas Portugal tersebut.

Selain Juventus, klub Serie A lainnya, Inter Milan juga menyatakan ketertarikannya dengan Lukaku. I Nerrazuri bersedia mengorbankan Mauro icardi untuk ditukar dengan penyerang Timnas Belgia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Meningkat

Penampilan Lukaku akhir-akhir ini tengah meningkat. Penyerang yang sempat membela Everton ini berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Southampton akhir pekan lalu.

Pada musim ini, Lukaku telah mencatatkan 26 pertandingan dengan koleksi 12 gol. Ia dipersiapkan sebagi juru gedor dalam leg kedua Liga Champions melawan PSG dinihari nanti. Setan Merah wajib membalikan keadaan usai tertinggal dua gol di leg pertama lalu.

(Fatur Rahman/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala

  • Mg