Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: PSIS Semarang vs Persipura Jayapura di Indosiar

Live streaming PSIS Semarang vs Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Magelang - PSIS Semarang melakoni partai krusial melawan tim kuat Persipura Jayapura pada laga Grup C Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Pertandingan akan dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3/2019).

Bagi Mahesa Jenar, julukan PSIS, Persipura akan menjadi ujian pertama di Piala Presiden 2019. Nama besar dan potensi tim Mutiara Hitam, julukan Persipura, wajib diwaspadai anak asuh Jafri Sastra. PSIS bertekad meraih hasil sempurna di partai perdana, karena bertindak sebagai tuan rumah.

Beruntung bagi PSIS, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan meraih hasil positif dalam pertemuan terakhir melawan Persipura, yakni kemenangan 2-1 di Magelang pada putaran kedua Liga 1 musim 2018 lalu. Namun, catatan tersebut tidak dapat menjadi patokan Mahesa Jenar.

Sementara itu, Persipura Jayapura juga tak ingin terpeleset di partai pertama. Pelatih Luciano Leandro bakal menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Emmanuel Wanggai, Lukas Mandowen, Titus Bonai, hingga striker senior Boaz Solossa akan tampil sejak menit pertama.

Live streaming PSIS Semarang vs Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS Semarang vs Persipura, silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.