Sukses

Wonderkid Chelsea Ingin Tiru Jejak Hazard

Hazard gabung Chelsea pada 2012. Ia telah tampil dalam 337 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 104 gol.

Liputan6.com, London - Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, ingin meniru sukses seniornya di Stamford Bridge, Eden Hazard. Ia berharap bisa menyamai prestasi pemain asal Belgia tersebut.

Hazard gabung Chelsea pada 2012. Ia telah tampil dalam 337 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 104 gol. Pemain 28 tahun itu juga sudah memenangi dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga dan satu Liga Europa.

Hudson-Odoi yang baru berusia 18 tahun pun berharap bisa meniru jejak emas Hazard. Apalagi keduanya bermain di posisi yang sama, yakni winger.

“Aku menghormati semua orang di Chelsea, tetapi aku berharap untuk berlatih dengan Hazard, Willian dan Pedro, terutama karena di situlah posisiku. Aku terus bekerja keras untuk mencoba meniru apa yang mereka lakukan dan mudah-mudahan, aku bisa berada di tempat mereka suatu hari nanti," kata Hudson-Odoi di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperlakukan dengan Baik

(AFP/Ian Kington)

Hudson-Odoi melakukan debutnya bersama Chelsea musim lalu. Ia juga merasa selalu diperlakukan dengan baik oleh rekan-rekannya.

“Semua orang di ruang ganti sangat rendah hati dan sangat tulus ketika aku datang. Tidak ada orang yang lebih besar dari orang lain, tidak ada ego. Mereka membawaku ke dalam sistem dan membuatku merasa diterima dan tidak takut atau gugup, hanya menjadi diriku sendiri," Hudson-Odoi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hudson-Odoi

Hudson-Odoi sendiri sudah membela Chelsea dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.