Sukses

Bakayoko Ingin Bantu AC Milan ke Liga Champions

Bakayoko ingin melihat AC Milan main di Liga Champions lagi.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Tiemoue Bakayoko memiliki ambisi besar membantu AC Milan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

AC Milan sudah lama tidak berlaga di kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Rossoneri terakhir mencicip Liga Champions pada musim 2013-14. 

Pasalnya mereka selalu finis di luar zona tiga besar. Bahkan pada musim 2014-15, mereka sempat finis di peringkat 10.

Namun secara bertahap AC Milan bisa finis lebih baik tiap musim. Dan musim ini Rossoneri berpeluang besar untuk bisa meraih tiket ke UCL.

Saat ini, Milan sedang nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 48 poin dari 26 laga.

Ancaman terbesar mereka datang dari Inter Milan, yang sekarang ada di posisi keempat dengan raihan 47 poin. Meski demikian, Bakayoko menegaskan siap berjuang maksimal demi membuat Milan ke UCL lagi.

"Saya melakukan segalanya untuk lolos ke Liga Champions. Sudah lima tahun sejak para penggemar Milan telah mendengar lagu Liga Champions dan saya ingin berada di sana saat berikutnya terdengar di San Siro," ucapnya pada France Football.

"Saya mengalami musim yang baik, saya sangat berterima kasih kepada Milan. Saya sangat senang di sini, meskipun pada awalnya, saya dikritik. Tapi itu normal, mereka mengharapkan lebih, tidak ada masalah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Belum Jelas

Bakayoko kemudian membahas masa depannya bersama Milan. Ia mengatakan sejauh ini semuanya masih tidak jelas.

"Ketika saya memikirkan masa depan saya, semuanya buram total," ujarnya pada FF.

"Saya tidak bisa mengosongkan kepala saya," keluh Bakayoko.

Bakayoko memperkuat Milan dengan status pinaman dari Chelsea selama satu musim. Pemain berusia 24 tahun ini sendiri sebelumya sering mengaku betah di San Siro dan siap bertahan selama mungkin di klub tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.