Sukses

Frankfurt Tak Cemas Luka Jovic Diincar Barcelona dan Real Madrid

Bobic sendiri mengaku tidak gentar ketika strikernya diincar oleh klub-klub sekelas Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, menyatakan saat ini timnya tidak membuka pembicaraan dengan klub lain soal transfer Luka Jovic. Bobic menyatakan itu menjawab rumor ketertarikan Barcelona dan Real Madrid untuk Luka Jovic.

Jovic yang bergabung dengan Frankfurt di musim lalu tampil dengan impresif. Ia menjadi mesin gol utama Frankfurt dalam dua musim terakhir, di mana ia saat ini menjadi top scorer sementara Bundesliga bersama Robert Lewandowski, yaitu dengan raihan 15 gol.

Ketajaman Striker 21 tahun itu kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Salah dua yang kabarnya benar-benar berambisi untuk mendatangkan Jovic adalah Real Madrid dan Barcelona.

Menanggapi rumor tersebut, Bobic menegaskan bahwa timnya belum berniat membuka pembicaraan untuk transfer sang striker. "Dia [Jovic] tengah berkembang dengan pesat, dan ia mencetak banyak gol bagi kami," buka Bobic kepada Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Tawaran

Bobic sendiri menegaskan bahwa rumor-rumor yang beredar itu masih jauh dari kebenaran yang ada.

Ia menilai sampai saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk sang striker.

"Apa yang saya ketahui tentang rumor ini? Satu hal yang bisa saya katakan bahwa tidak ada pembicaraan apapun mengenai Luka di bulan Februari, dan sekarang sudah bulan Maret dan masih belum ada apapun yang terjadi."

3 dari 3 halaman

Bisa Dipertahankan

Bobic sendiri mengaku tidak gentar ketika strikernya diincar oleh klub-klub sekelas Real Madrid dan Barcelona. Ia menilai kans Frankfurt untuk mempertahankan Jovic masih cukup besar.

"Seperti apakah klub yang ingin mendatangkannya? Apakah mereka bermain di Liga Champions? Namun semuanya akan ditentukan nanti setelah klub-klub itu mengajukan tawaran."

"Saya sama sekali tidak khawatir. Pertama-tama, kita akan lihat apakah kami bisa mendapatkan sesuatu yang bagus musim ini, karena itulah yang terpenting." tandasnya.

Menurut rumor yang beredar, Frankfurt mematok sekitar 60 juta Euro untuk sang striker.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.