Sukses

Pencari Bakat Sarankan Arsenal Rekrut Cengiz Under

Arsenal mulai intens menjalin komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal sangat berminat mendatangkan Cengiz Under. Mereka kabarnya sudah menjalin komunikasi yang intens untuk mendatangkan sang winger.

Pemain 21 tahun itu bisa dikatakan merupakan salah satu pemain top Roma saat ini. Ia memberikan kontribusi yang besar di sektor sayap Il Lupi setelah bergabung dari Istanbul Basaksehir pada tahun 2017 silam.

Kecemerlangan bintang Timnas Turki di Olimpico Stadium itu kabarnya mulai menarik perhatian Arsenal. Unai Emery memang kekurangan stok winger yang memadai di timnya, sehingga ia tertarik mendatangkan Cengiz.

Dilansir Calciomercato, pihak Arsenal benar-benar serius ingin menggaet Cengiz. Untuk itu mereka mulai intens menjalin komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Diamati

Menurut laporan tersebut, Arsenal sejatinya sudah meyeriusi upaya mendatangkan Cengiz Under sejak musim panas tahun lalu.

Emery kabarnya sudah meminta pemandu bakatnya untuk intens mengamati sang winger, di mana ia ingin laporan yang komprehensif mengenai performa sang winger.

Pemandu bakat Arsenal sendiri berulang kali terlihat mengamati aksi Cengiz bersama Roma, dan laporan itu mengklaim bahwa para pemandu bakat Arsenal sudah menyarankan Emery untuk mengejar sang pemain.

3 dari 3 halaman

Bangun Komunikasi

Pihak AS Roma sendiri menanggapi laporan dari pemandu bakat mereka dengan positif. Untuk itu mereka mulai membangun komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Pihak Arsenal kabarnya sudah menyatakan secara terbuka mengenai ketertarikan mereka terhadap Cengiz. Mereka juga sudah mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Namun pemain 21 tahun itu kabarnya masih belum mau menjawab ketertarikan Arsenal tersebut, sehingga pihak Arsenal intens menghubungi sang pemain dalam beberapa minggu terakhir.

Musim ini Cengiz sudah membuat enam gol dan enam assist dari 24 penampilan bagi AS Roma di semua kompetisi.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cengiz Under

  • Bola.net