Sukses

Petinggi Juventus Berambisi Datangkan Guardiola ke Turin

Jika Allegri dipecat ataupun mundur, Juventus juga incar Zinedine

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan jadi pelatih impian petinggi Juventus. Prestasi Guardiola menjadi alasan Juventus ingin merekrutnya.

Menurut Sport Mediaset, Guardiola adalah nama terbaru yang dipertimbangkan Juventus sebagai calon pelatih. Pasalnya, Max Allegri tampaknya semakin tidak mungkin memimpin klub musim depan.

Situs web ini menyebut akan sulit menggoda Guardiola datang ke Juventus. Tapi, mereka percaya apa pun dapat berubah kapan saja.

Apalagi, Juventus juga melihat peran sang agen, Pere di Turin. Ini menunjukkan jalur komunikasi sudah dibuka antara Guardiola dan Nyonya Tua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi

Juventus pantas ingin mendapatkan Guardiola. Prestasinya di sejumlah kompetisi cukup cemerlang.

Pelatih berusia 48 tahun ini telah memenangkan gelar Liga di Spanyol, Jerman dan Inggris bersama Barcelona, Bayern Munchen dan City, serta dua trofi Liga Champions

3 dari 3 halaman

Bidik Zidane

Jika Allegri dipecat ataupun mundur, Juventus konon juga ingin menjadikan Zinedine Zidane sebagai target utama. Pria Prancis itu kebetulan pernah menjadi pemain Juventus.

Zidane saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu. Zidane membawa Madrid tiga kali beruntun juara Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola