Lukaku Tepis Kabar Ribut dengan Pogba di Ruang Ganti MU

Oleh Windi.Wicaksono pada 06 Mar 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 06 Mar 2019, 08:45 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba, mengamati bola saat latihan jelang laga 16 besar Liga Champions. (AFP/Franck Fife)
Perbesar
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, dikabarkan berseteru dengan Romelu Lukaku. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka di kompetisi domestik setelah menang 3-2 atas Southampton di Old Trafford, Sabtu (3/3/2019). Tapi, kabar miring merebak usai laga tersebut.

Striker MU, Romelu Lukaku, kabarnya bersitegang dengan rekan setimnya, Paul Pogba. Hal itu karena keduanya berebut mengambil tendangan penalti saat kontra Southampton.

Lukaku berpeluang mencetak hattrick bila tendangan penalti itu dia ambil. Namun, Pogba yang memang pilihan pertama untuk algojo penalti MU, tidak memberikan kesempatan kepada Lukaku.

Dua gol dicetak Lukaku ke gawang The Saints. Sebiji gol Setan Merah lainnya disarangkan Andreas Pereira.

Namun, salah satu media kontroversial Inggris, The Sun, menyebut Lukaku kesal dengan sikap Pogba. Bahkan, The Sun menulis bahwa terjadi pertengkaran di ruang ganti antara Pogba dengan Lukaku.

Laporan The Sun juga mengatakan bahwa Manajer sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer, harus menenangkan Pogba dan Lukaku. Tapi, Lukaku sendiri menepis kabar perseteruan dengan Pogba akibat berebut penalti.

2 dari 3 halaman

Tugas Pogba

Lukaku Dua Gol, MU Menang Tipis Atas Southampton
Perbesar
Striker Manchester United, Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, (2/3). MU menang tipis 3-2 atas Southampton. (Martin Rickett /PA via AP)

Menurut pemain internasional Belgia itu, Pogba tidak dilarang mengambil tendangan penalti, karena itu menjadi tugasnya. Lukaku juga menyatakan kontribusi besar Pogba untuk tim.

"Saya seorang striker dan saya ingin Paul Pogba mencetak gol dari penalti, dia dalam performa bagus tetapi dia juga telah menjadi pemain penting bagi kami," terang Lukaku.

3 dari 3 halaman

Berbohong

"Ketika kebencian tidak berhasil, mereka mulai berbohong," kata Lukaku, sembari menyindir koran The Sun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓