Piala Presiden 2019: Tekuk PSS, Pelatih Madura United Puji Penampilan Pemainnya

Oleh Liputan6.com pada 05 Mar 2019, 20:30 WIB
Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta Madura United menang 2-0 atas PSS Sleman pada pertandingan perdana grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019).

Usai pertandingan, pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku puas dan mengapresiasi permainan anak asuhnya.

"Pertandingan pertama pasti berat dan anak-anak bisa bermain bagus sekali," ujarnya dalam jumpa pers seusai pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019).

Ia merasa pemain Madura United sudah melakukan hal yang baik dengan mencetak gol di 15 menit pertama. Terlebih saat itu sudah ada tiga peluang gol tercipta.

2 of 3

Tetap Fokus

Piala Presiden 2019
Pelatih Madura United, Dejan Antonic dan ofisial (Switzy Sabandar)

Dejan juga mengganti strategi permainan pada babak kedua dan menghasilkan sebuah gol lagi di menit-menit terakhir sebelum pertandingan selesai. Ia menghargai kerja keras timnya yang bisa menelurkan dua gol.

"Ini bagus, tidak ada masalah, tidak harus mencetak lima gol, di Indonesia sering ditanyakan kalau tidak lima gol itu masalah," kelakarnya.

Untuk pertandingan selanjutnya, ia meminta timnya untuk tetap fokus karena permainan pertama sudah bagus.

3 of 3

Kendala Hujan

Piala Presiden 2019
Kapten Madura United Fachrudin Aryanto (Switzy Sabandar)

Kapten Madura United Fachrudin Aryanto menilai hujan yang melanda lapangan saat babak kedua sempat menyulitkannya. Namun, ia dan timnya bekerja keras supaya bisa memberikan hasil yang terbaik.

"Bersyukur atas hasil ini, kami menikmati kemenangan ini dan fokus ke pertandingan selanjutnya," ucap Fachrudin. (Switzy Sabandar)

Lanjutkan Membaca ↓