Sukses

Jadwal Liga Champions Leg 2 Babak 16 Besar Pekan Ini

Berikut jadwal Liga Champions laga kedua fase 16 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah libur hampir dua pekan, Liga Champions akan kembali digelar. Di jadwal Liga Champions tengah pekan ini, Borussia Dortmund akan menjamu Tottenham Hotspur.

Misi sulit pun harus dihadapi anak asuh Lucien Favre, pasalnya mereka harus menang dengan selisih tiga gol. Pada leg pertama lalu, The Lily White berhasil menang dengan skor telak 3-0 di Wembley. Oleh sebab itu, misi sulit akan dijalani Dortmund malam nanti.

Di saat bersamaan, di jadwal Liga Champions, tim Ibukota Spanyol, Real Madrid, akan menjamu Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu. Los Blancos yang sudah unggul satu gol tentu tidak ingin kecolongan. Ditambah, mereka tidak akan diperkuat bek veteran, sergio Ramos, yang absen akibat akumulasi kartu.

Sementara itu, pada Rabu (6/3) atau Kamis dini hari WIB, PSG yang sudah unggul dua gol atas Manchester United tentu akan mengamankan keunggulan mereka. Sedangkan di Portugal, FC Porto akan menjamu AS Roma di Estadio Do Dragao.

Berikut jadwal Liga Champions  laga kedua fase 16 besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 6 Maret

03.00 WIB, Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur (BT Sport)

03.00 WIB, Real Madrid vs Ajax (RCTI)

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis, 7 Maret

03.00 WIB, PSG vs Manchester United (RCTI)

03.00 WIB, Porto vs AS Roma (BT Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.