Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Ultimatum Ezra Walian

Pelatih Indra Sjafri akan mencoret Ezra Walian jika tidak memenuhi undangan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 pada pekan ini,

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri memberi kesempatan terakhir kepada Ezra Walian untuk bergabung dengan pemusatan latihan di Jakarta pada pekan ini. Jika tidak datang, Ezra akan dicoret.

Saat ini, keberadaan Ezra Walian tidak diketahui. Pada pemanggilan pertama Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019, pemain naturalisasi itu tidak mendapatkan izin dari klubnya, RKC Waalwijk.

Indra kemudian kembali memasukkan nama Ezra dalam daftar 30 pemain untuk pembentukan Timnas Indonesia buat kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Namun, sampai hari kedua sesi latihan Timnas Indonesia U-23, tidak ada tanda-tanda kehadiran sang pemain.

"Ezra tidak tahu entah dimana dia. Tidak ada kabar. Saya sudah memberikan dua kesempatan kepada dia. Kalau pekan ini tidak datang juga, maka dia out," kata Indra Sjafri, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Pemain Lainnya

Selain Ezra Walian, Indra Sjafri juga memanggil dua pemain Indonesia yang bermain di luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) dan Saddil Ramdani (Pahang FA). Duo tersebut belum tampak pada sesi latihan hari kedua yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan.

"Egy dan Saddil akan datang. Saddil duluan gabung pada tanggal 8 (Maret) nanti," ucap Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-23 memiliki waktu persiapan yang tidak panjang untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Sebelum bertolak ke Vietnam pada 17 Maret mendatang, pasukan Garuda Muda dijadwalkan bakal melakoni 2 laga uji coba, termasuk kontra Bali United (16/3/2019).

Sumber: Bola.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.