Sukses

NBA: Kalah dari Clippers, Lakers Terancam Gagal Playoff

Los Angeles Lakers (LA) Lakers harus berjuang keras untuk lolos ke playoff NBA

Liputan6.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers (LA) Lakers harus berjuang keras untuk lolos ke playoff NBA. Masalahnya, LeBron James dan kawan-kawan baru saja kalah dalam Derby LA melawan LA Clippers 105-113 di Staples Center, Selasa (5/3/2019) WIB.

Sebelum pertandingan ini, Lakers kalah dua kali beruntun melawan Milwaukee Bucks, dan Phoenix Suns. Ini membuat posisi Lakers di klasemen NBA wilayah barat kian terjepit.

Lakers sendiri sebetulnya mengawali pertandingan melawan Clippers dengan bagus. James dan kawan-kawan total meraup 34 poin, sementara Clippers 26 poin.

Namun Lakers justru tampil loyo di dua kuarter selanjutnya. Di sisi Clippers, Ivica Zubac dan kawan-kawan berhasil menambah 35 dan 30 poin di kuarter kedua dan ketiga.

Lakers semakin tidak berdaya di kuarter terakhir. Tambahan 20 poin tidak sanggup menyelamatkan mereka dari kekalahan ketiga beruntun.

Lakers saat ini berada di peringkat 10 NBA wilayah barat. Pada pertandingan berikutnya, mereka akan meladeni tim peringkat kedua NBA wilayah barat, Denver Nuggets.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengoleksi Poin Terbanyak

LA Clippers

Gallinari: 23 poin

Beverley: 13 poin

Shamet: 12 poin

Williams: 21 poin

Harrell: 14 poin

 

LA Lakers

Kuzma: 13 poin

LeBron James: 27 poin

Rajon Rondo: 24 poin

Josh Hart: 17 poin

Bullock: 7 poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.