Piala Presiden 2019: Persib Isyaratkan Rotasi Lini Belakang

Oleh Huyogo Simbolon pada 05 Mar 2019, 19:30 WIB
Miljan Radovic

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengisyaratkan bakal melakukan rotasi di lini belakang saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3).

Pertandingan kedua Persib di Piala Presiden 2019 sangat menentukan. Bila ingin lolos ke babak selanjutnya, Maung Bandung harus bisa memenangkan pertandingan.

"Anda akan lihat besok bagaimana kami main. Kalau ada beberapa kesalahan di lapangan kita perbaiki saat latihan," kata Radovic usai memimpin sesi latihan Persib di Lapangan Sabuga Bandung, Selasa (5/7/2019).

Lini belakang Persib kembali jadi sorotan setelah di laga pertama Grup A Piala Presiden 2019, gawang Maung Bandung kebobolan dua gol. Kurangnya komunikasi di lini belakang menjadi pekerjaan serius bagi Radovic.

Namun demikian, Radovic memastikan timnya siap meraih kemenangan saat menghadapi Persebaya nanti. "Mereka tim bagus, tapi kita sudah siap untuk menang," tegasnya.

Pelatih asal Montenegro ini menyatakan tetap fokus pada timnya dibanding memikirkan kekuatan Persebaya setelah lima pemainnya dipanggil untuk bergabung dengan Timnas.

"Saya tidak tahu berapa pemain mereka yang dipanggil ke Timnas, karena di Persib juga ada pemain yang tidak bisa bermain," kata Radovic.

Ia juga lebih memfokuskan untuk menyusun timnya, siapa yang bisa dimainkan pada pertandingan tersebut. "Pada pertandingan sebelumnya tidak ada Supardi, Vizcarra, I Made. Sekarang kita kehilangan Febri, Lopicic. Made masih belum bisa bermain. Namun hal itu biasa karena kita harus punya 22-23 pemain yang siap," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: