Sukses

Persija vs Borneo FC: Novri Ingin Ulang Kenangan Manis

Duel Persija vs Borneo akan digelar di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap memainkan laga pertama mereka di Grup D Piala Presiden 2019. Malam ini, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mereka akan berhadapan dengan Borneo FC.

Gelandang Persija, Novri Setiawan, memiliki memori manis saat berhadapan dengan tim asal Kalimantan itu. Tahun lalu, di Liga 1 2018, dia jadi mencetak tunggal kemenangan Persija atas Borneo FC di laga yang digelar di Stadion Aji Imbut.

Novri, 25 tahun, mengaku berharap bisa mengulang kenangan manis itu, nanti malam. Namun, pemain asal Sumatera Barat ini sadar, saat ini kondisinya tentu berbeda.

Novri bahkan menyebut, saat ini, pertandingan yang akan disiarkan Indosiar ini tak akan mudah. Hal itu diungkap Novri dalam jumpa pers, Senin (4/3).

"Yang penting kami siap bermain dari sisi mental dan ikuti saja instruksi pelatih semoga bisa diberikan kemenangan nanti,” ujar mantan pemain Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC itu di situs resmi Persija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Habis-Habisan

Novri sendiri mengaku siap tampil habis-habisan bersama Persija di Piala Presiden 2019. Dia berambisi membawa Macan Kemayoran mempertahan gelar yang mereka raih musim lalu di ajang yang sama.

“Kemarin kami juara. Semua tim sekarang makin siap tentunya. Walaupun sulit tapi kami siap aja dulu uang penting main maksimal dan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija di Piala Presiden

Selasa, 5 Maret 2019

18.30 WIB, Persija Jakarta vs Borneo FC

Jumat, 8 Maret 2019

18.30 WIB, Madura United vs Persija Jakarta

Jumat, 15 Maret 2019

18.30 WIB, PSS Sleman vs Persija Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.