Demi Finis 4 Besar, Chelsea Bakal Habis-habisan

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 05 Mar 2019, 14:15 WIB
Top Scorer Premier League

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Eden Hazard, menegaskan timnya akan habis-habisan di sisa musim ini demi memenuhi target finis empat besar Liga Inggris.

Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (3/3/2019) malam WIB. Gol The Blues dilesakkan Gonzalo Higuain dan Jorginho, sementara gol tuan rumah dicetak Calum Chambers.

Dengan hasil itu, Chelsea tetap di posisi enam klasemen dengan 56 poin. The Blues masih tertinggal dua poin dari Manchester United di posisi empat (batas akhir Liga Champions). Namun, Hazard dan kawan-kawan menyisakan satu laga sisa.

Hazard menilai, persaingan masuk empat besar sangat sengit musim ini. Ia pun menuntut The Blues untuk habis-habisan.

 

 

2 of 3

Komentar Hazard

(AFP/Glyn Kirk)

"Kami berbicara bersama di ruang ganti tentang Arsenal vsTottenham (berakhir imbang 1-1). Keduanya kehilangan dua poin. Finis empat besar adalah perang sengit, karena tidak hanya empat tim, tapi ada enam tim yang memperebutkannya," kata Hazard di Soccerway.

"Sekarang kami memiliki 11 pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim. Kami akan mencoba meraih poin maksimal," Hazard menambahkan.

3 of 3

Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 27 pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain asal Belgia itu juga menyumbangkan 12 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓