Sukses

Demi Finis 4 Besar, Chelsea Bakal Habis-habisan

Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (3/3/2019) malam WIB.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Eden Hazard, menegaskan timnya akan habis-habisan di sisa musim ini demi memenuhi target finis empat besar Liga Inggris.

Chelsea menang 2-1 atas tuan rumah Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (3/3/2019) malam WIB. Gol The Blues dilesakkan Gonzalo Higuain dan Jorginho, sementara gol tuan rumah dicetak Calum Chambers.

Dengan hasil itu, Chelsea tetap di posisi enam klasemen dengan 56 poin. The Blues masih tertinggal dua poin dari Manchester United di posisi empat (batas akhir Liga Champions). Namun, Hazard dan kawan-kawan menyisakan satu laga sisa.

Hazard menilai, persaingan masuk empat besar sangat sengit musim ini. Ia pun menuntut The Blues untuk habis-habisan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hazard

(AFP/Glyn Kirk)

"Kami berbicara bersama di ruang ganti tentang Arsenal vsTottenham (berakhir imbang 1-1). Keduanya kehilangan dua poin. Finis empat besar adalah perang sengit, karena tidak hanya empat tim, tapi ada enam tim yang memperebutkannya," kata Hazard di Soccerway.

"Sekarang kami memiliki 11 pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim. Kami akan mencoba meraih poin maksimal," Hazard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea dalam 27 pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain asal Belgia itu juga menyumbangkan 12 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris