Sukses

Bek Anyar Persib Siap Hadapi Persebaya di Piala Indonesia

Saepulloh Maulana mengaku siap bila diberi kepercayaan tampil melawan Persebaya Surabaya dalam laga kedua Grup A Piala Indonesia 2019.

Liputan6.com, Bandung Bek anyar Persib Bandung Saepulloh Maulana mengaku siap bila diberi kepercayaan tampil melawan Persebaya Surabaya dalam laga kedua Grup A Piala Indonesia 2019. Kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (7/3/2019). 

"Saya selalu optimis kapanpun dikasih kesempatan saya coba untuk manfaatkan itu. Saya akan coba tampilkan yang terbaik di latihan. Siapapun yang dimainkan itu yang terbaik buat tim," kata Saepulloh usai berlatih di Lapangan Sabuga Bandung, Selasa (5/3/2019).

Pada laga kedua nanti, Persib butuh kemenangan dari Persebaya sebab pada pertandingan pertama melawan PS Tira-Persikabo, Persib dipaksa menyerah 1-2. Saepulloh pun mulai mengukur kekuatan Persebaya. Menurutnya, Bajul Ijo tim yang kompak. Karena itu, tim asuhan Djadjang Nurdjaman bukan tim yang dapat dengan mudah dikalahkan.

"Kita bisa mengatasi mereka asalkan kita semua mau kerja keras, semoga dapat hasil yang terbaik," kata Saepulloh menambahkan. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Gelandang Asing Persebaya

Saepulloh juga mengingatkan agar Persib harus mewaspadai Manuchekhr Dzhalilov. Gelandang asal Tajikistan itu dinilai bisa langsung klop dengan rekan-rekan setimnya setelah diboyong dari Sriwijaya FC.

Hal itu tampak pada laga pertama mereka melawan Perseru Serui di mana mobilitasnya dalam membawa bola memudahkan pemain lain untuk mencari ruang tembak.

"Persebaya mungkin kalau lihat kemarin dia punya counter attack. Di sana ada Dzhalilov, mungkin itu yang harus diwaspadai. Karena saya juga bareng piala di Piala Presiden tahun lalu di Sriwijaya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Indonesia Hari Ini

Sebelum Persib bertemu Persebaya, Piala Indonesia 2019 juga menyuguhkan pertandingan yang menarik hari ini, Selasa (5/3/2019). Duel-duel ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Simak jadwal lengkapnya di bawah ini:

 

Jadwal Piala Presiden 2019, Selasa, 5 Maret 2019

15.30 WIB PSS Sleman vs Madura United (Indosiar)

18.30 WIB Persija Jakarta vs Borneo FC (Indosiar)

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.