Sukses

Persib Matangkan Taktik Jelang Lawan Persebaya di Piala Presiden 2019

Persib akan berhadapan dengan Persebaya di Piala Presiden 2019, Kamis (7/3).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mempersiapkan diri dengan serius menghadapi laga kedua mereka di Grup A Piala Presiden 2019. Kamis (7/3), Tim Maung Bandung dijadwalkan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di turnamen yang disiarkan di Indosiar ini.

Selasa pagi, Persib menggelar latihan dengan mematangkan takik di lapangan Sasana Olahrga Ganesha (Saraga) ITB, Bandung. Seperti dirilis situs resmi mereka, pelatih Miljan Radovic memberikan menu latihan small sided game untuk pasukannya.

Ini merupakan salah satu rangkaian latihan sebelum duel lawan Persebaya Surabaya, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat dan disiarkan di Indosiar.

Dua pemain yang sebelumnya absen lawan PS Tira Persikabo di laga pertama: Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra sudah ikut terlibat small sided game ini. Namun, belum diketahui, apakah keduanya akan tampil lawan Persebaya.

Sebelumnya, Supardi absen lantaran sakit cacar. Sementara Vizcarra mengalami cedera dislokasi sikut kiri saat Persib tampil di Piala Indonesia lawan Arema FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vizcarra Ingin Tampil

Vizcarra mengatakan, pada pertandingan melawan Tira-Persikabo, dirinya ingin sekali tampil. Namun ia menyadari belum siap. Sehingga pada pertandingan berikutnya ia berharap Maung Bandung meraih hasil sempurna demi bertahan di turnamen Piala Presiden 2019.

"Saya ingin sekali main apalagi kemarin kita kalah ya. Saya dari atas ingin sekali bantu tim, rassnya tidak tahan. Makanya besok siap-siap," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Kamis 7 Maret 2019

15.30 WIB: Persebaya vs Persib

Selasa 12 Maret 2019

18.30 WIB: Persib vs Perseru

Venue: Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.