Sukses

MU Ikut Incar Isco

Manchester United juga tertarik dengan Isco

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan akan ikut dalam persaingan mendapatkan gelandang Isco dari Real Madrid. Isco akan coba direkrut musim panas nanti.

Dalam beberapa tahun terakhir, Isco bisa dikatakan menjadi pemain kunci di skuat Real Madrid. Ia menjadi andalan Zinedine Zidane untuk mengatur permainan Los Blancos, di mana ia sukses mengantarkan El Real memenangkan tiga trofi Liga Champions. 

Namun belakangan ini Isco mulai tersisih dari tim utama Real Madrid. Santiago Solari kerap mencadangkannya tanpa alasan yang jelas, sehingga sang pemain dirumorkan akan dijual pada musim panas nanti.

Dilansir Tuttosport, situasi ini tidak akan disia-siakan MU. Setan Merah kabarnya akan mencoba memboyong Isco ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut MU akan mendatangkan Isco sebagai pengganti Juan Mata.

Seperti yang sudah diketahui, Mata sudah hampir lima tahun membela Manchester United. Meski kerap mengalami pasang surut, namun sang playmaker kerap menjadi pembeda bagi Setan Merah.

Namun kontrak Mata akan habis di musim panas nanti dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda ada perpanjangan kontrak. Untuk itu manajemen MU berusaha untuk mencari pengganti yang sepadan untuk Mata dan mereka Isco layak untuk masuk dalam kriteria itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mahal

Namun Manchester United akan menemui kendala besar saat mencoba merekrut Isco, yaitu terkait harga beli sang playmnaker yang mahal.

Hal ini disebabkan Isco baru saja meneken kontrak baru di Real Madrid beberapa waktu yang lalu. Kontrak itu membuatnya terikat di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.

Real Madrid kabarnya akan mematok harga di atas 100 juta Euro untuk Isco, sehingga United harus pikir panjang untuk menebus sang playmaker.

Sumber Bola.Net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Isco

  • Bola.net