Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Muda Inggris Incaran MU

Berikut berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akhir-akhir ini gemar mengumpulkan pemain muda berbakat. Setan Merah juga sedang mencari pemain muda asli Inggris. Sudah ada beberapa kandidat yang dibidik.

Pemain-pemain muda Inggris yang diincar MU untuk musim panas 2019 ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler pada Senin (4/3/2019):

1. 3 Pemain Muda Inggris Ini Layak Diboyong MU di Bursa Transfer Mendatang

Manchester United (MU) dalam kondisi yang baik setelah penunjukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara mereka pada Desember tahun lalu. Terlepas satu kekalahan dari PSG di Liga Champions, Setan Merah belum kehilangan satu pertandingan di semua kompetisi sejak kedatangan pelatih asal Norwegia itu.

Musim ini, MU telah menyaksikan pemain sepakbola Inggris seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Luke Shaw memperkuat posisi mereka di starting XI. Mereka bermain luar biasa di lapangan dan telah bekerja dengan baik untuk membantu tim mendapatkan hasil maksimal. Baca selengkapnya disini.

2. Gelandang Muda MU Ketagihan Cetak Gol

Gelandang Manchester United (MU) Andreas Pereira berharap dapat menambah koleksi gol setelah mencatatkan nama pertama kali di papan skor pada pentas Liga Inggris.

Gol Pereira membantu MU membalikkan ketertinggalan untuk mengalahkan Southampton 3-2 di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019). Baca selengkapnya disini.

3. PSG Berpeluang Rekrut David de Gea dari MU

Paris Saint-Germain (MU) berpeluang merekrut kiper Manchester United (MU) David de Gea. Pasalnya, pembicaraan kontrak antara MU dan de Gea yang tak kunjung menemui titik terang.

David de Gea sudah menunjukkan minat untuk bertahan di MU. Namun, ia mengajukan syarat, yaitu menjadi pemain dengan bayaran termahal di Old Trafford. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Suporter Real Madrid Belum Bisa Lupakan Ronaldo

5. Sinyal MU Pertahankan Solskjaer Makin Kuat

6. Harga Coutinho di Barcelona Merosot Tajam

7. Caldara Siap Kembali Bela AC Milan

8. Solskjaer Minta MU Tidak Terus Mengagungkan Kejayaan Masa Lalu

9. Piala Presiden: Bejo Sugiantoro Syukuri Kemenangan Persebaya

10. Piala Presiden: Dramatis, Persebaya Bungkam Perseru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.