Sukses

Galliani: AC Milan Telah Kembali!

AC Milan kini menempati posisi tiga besar klasemen sementara Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Sempat terseok-seok di awal musim, AC Milan kini menembus posisi tiga besar klasemen sementara Liga Italia 2018/19. Hingga pekan ke-26, Rossoneri sudah mengumpulkan 48 poin atau tertinggal 8 angka dari Napoli dan selisih 24 poin dengan Juventus.

Sukses AC Milan naik ke peringkat ketiga tidak lepas dari hasil positif di lima laga terakhir. Skuat besutan Gennaro Gattuso ini meraih empat kemenangan dan satu imbang.

Membaiknya performa AC Milan membuat Adriano Galliani senang. Mantan CEO AC Milan tesebut pun memuji kinerja Gattuso.

"Gattuso? Bagi saya dia benar-benar kejutan hebat," kata Galliani kepada Radio Anch'io Sport seperti dikutip dari Football Italia, Senin (4/3/2019). "Karakternya membuat saya berpikir dia hampir tidak bisa menjadi pelatih, tetapi sebaliknya dia luar biasa."

"Para pemain mengikutinya dan hasilnya akan datang. Para pemilik baru layak mendapat kredit besar, juga Leonardo, Maldini... AC Milan akhirnya menjadi milik orang Milan lagi," ucap Galliani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Strategi Transfer

Galliani juga memuji strategi transfer AC Milan. Pada bursa transfer Januari 2019, AC Milan mendatangkan Lucas Paqueta dari Flamengo dan striker Genoa, Krzysztof Piatek.

Kedua pemain anyar tersebut kini menjadi nyawa baru bagi AC Milan. "Paqueta? Saya sangat menyukainya. Saya mengucapkan selamat kepada Leonardo karena dia dan Piatek telah membuat perbedaan," puji Galliani.

"Tidak ada tim di Eropa yang menguat seperti Milan," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.