Sukses

Persib Masih Tunggu Pemain Asing asal Asia

Radovic belum tahu kapan pemain asing itu bergabung dengan mereka.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih butuh satu tambahan pemain asing lagi. Pelatih Miljan Radovic mengungkapkan, pihaknya masih menunggu kedatangan pemain asing asal Asia.

Radovic berharap, pemain tersebut bisa bergabung dengan tim secepatnya. Persib sendiri saat ini tengah mengikuti ajang pramusim Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

"Saya berharap besok atau minggu ini dia datang. Tapi saya tidak tahu kapan dia datang," ungkap Radovic usai memimpin larihan di Lapangan Sepak Bola Sabuga ITB, Senin (4/3/2019), seperti dikutip Ayo Bandung.

Radovic menambahkan, "Bagaimana kamu mengartikannya? Karena di Indonesia, kata besok bisa besok, bisa lusa, besok bisa satu bulan, besok bisa dua bulan. Tapi yang jelas, saya berharap minggu ini bisa datang."

Sesuai dengan regulasi yang ada, Persib memang masih memiliki satu slot pemain asing asal Asia. Saat ini, mereka telah memiliki tiga pamain asing: Bojan Malisic (Serbia), Srdan Lopicic (Montenegro), dan Ezechiel N'Douassel.

Persib sendiri sebelumnya pernah menyeleksi pemain asing Asia asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Namun, setelah dua minggu ikut berlatih, Yamashita tidak jadi direkrut. Konon, manajemen Persib lebih mengutakan posisi serang untuk pemain asing asal Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fabiano Bergabung?

Selain pemain asing asal Asia, Persib dikabarkan juga masih membutuhkan satu bek lagi. Sang pemain belakang anyar bakal diduetkan dengan Malisic, yang selama ini jadi andalan di lini belakang Maung Bandung.

Mantan pemain Arema FC, Persija Jakarta, dan Madura United, Fabiano Beltrame masih bidikan. Hanya masalahnya, sang pemain masih dalam proses naturalisasi.

Bisa jadi, Persib menunggu terlebih dahulu status Fabiano sebelum merekrutnya.

 

3 dari 3 halaman

Ditantang Persebaya di Piala Presiden

Sementara itu, Persib sendiri siap menjalani laga kedua mereka di Grup A, Piala Presiden 2019. Kamis (7/3), Supardi dan kawan-kawan dijadwalkan berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Di laga ini, mereka harus menang jika ingin menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya. Sebab, di laga pertama, Persib kalah 1-2 dari Tira Persikabo.

Sumber: Ayo Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.