Sukses

Liverpool Wajib Cemas dengan Kinerja Salah

Salah mandul, Liverpool mulai terpeleset.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool terdongkel dari puncak klasemen Liga Inggris. The Reds dikudeta Manchester CIty setelah gagal menang atas rival sekota Everton di pekan 29.

Pasukan Jurgen Klopp cuma mampu bermain imbang tanpa gol saat bersua Everton. Padahal dalam laga tersebut banyak peluang didapat Liverpool terutama lewat winger Mohammed Salah. 

Kegagalan Salah membobol gawang Everton membuat pria Mesir itu sudah mandul dalam tiga laga terakhir Liverpool. Menurunnya kinerja Salah berpengaruh besar. Liverpool mulai limbung sehingga dikudeta City.

Melihat meredupnya Salah, legenda Liga Inggris Alan Shearer turut prihatin. Shearer meminta Liverpool untuk memberi perhatian lebih atas performa Salah.

"Performa Mo Salah harus menjadi perhatian besar bagi Liverpool saat ini. Dua peluang bagus melawan Everton didapatnya - sama seperti yang diinginkan Jurgen Klopp. Tapi sentuhannya membuatnya dua kali. Tetapi sentuhannya mengecewakannya dua kali dan dia membuang peluang untuk mencetak gol," kata Shearer pada kolomnya untuk The Sun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Percaya Diri

"Salah seperti kurang percaya diri dan menunjukkan beberapa tanda-tanda gugup. Dan itu benar-benar mengkhawatirkan bagi The Reds pada saat yang sangat penting musim ini. Dia sekarang cuma membuat satu gol dalam tujuh laga terakhir di berbagai kompetisi," lanjut Shearer.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.