Sukses

3 Bintang yang Bakal Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Real Madrid kemungkinan akan melepas beberapa pemain.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengalami masa-masa suram di musim 2018-2019. Satu-satunya ajang yang mungkin masih bisa direbut oleh Los Blancos mungkin tinggal Liga Champions saja.

Pasukan Santiago Solari sudah tersingkir dari Copa del Rey usai kalah saing dengan rival abadi Barcelona. Di ajang La Liga, Real Madrid juga suddah sangat berat untuk juara. 

Secara matematis memang masih memungkinkan, namun El Real sudah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Kondisi ini membuat Real Madrid kemungkinan akan merombak tim. Selain mendatangkan pemain bintang, ada beberapa pemain yang mungkin akan dibuang dari Santiago Bernabeu.

Ada tiga kandidat pemain bintang yang bakal dilego Real Madrid akhir musim nanti:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Marcelo

Bek kiri andalan Real Madrid itu kemungkinan akan keluar akhir musim nanti. Marcelo dikabarkan tertarik untuk pindah ke Juventus menyusul Cristiano Ronaldo.

Marcelo dan Ronaldo memang dikenal berteman baik. Juventus juga menginginkan pria Brasil itu untuk menggantikan Alex Sandro.

Konon Presiden Real Madrid Florentino Perez takkan menghalangi kepergian Marcelo akhir musim nanti, asalkan menerima tawaran yang pas dari Juventus.

3 dari 4 halaman

2. Gareth Bale

Gareth Bale kabarnya sudah tidak betah bermain bersama Real Madrid. Pemain asal Wales ini, mendapat cemoohan dari sejumlah pendukung Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Sikap Bale juga sempat dipertanyakan ketika ia menolak untuk merayakan golnya dari titik penalti saat melawan Levante.

Real Madrid dikabarkan tergiur untuk melepas Bale kembali ke Tottenham Hotspur. Bale akan ditukarkan dengan gelandang Dele Alli atau penyerang Harry Kane.

4 dari 4 halaman

1. Isco

Isco hampir pasti akan pergi dari Real Madrid jika pelatih Santiago Solari tidak dipecat. Hubungan Isco dengan Solari tidak harmonis. Isco jarang main sejak Solari melatih di Real Madrid.

Eks pemain Malaga itu takkan kesulitan menemukan klub baru. Banyak klub besar Eropa antre mendapatkan tanda tangan pemain nasional Spanyol ini.

Barcelona, Juventus, Manchester City, Paris Saint Germain dan Bayern Munchen akan berebut Isco jika memang akan dilepas oleh Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.