Sukses

Piala Presiden 2019: Lawan Persija, Borneo FC Targetkan Tiga Poin

Pelatih Persija sebut laga perdana di Piala Presiden 2019 selalu berat

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Borneo FC melawan Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) akan menjadi laga perdana di Grup D Piala Presiden 2019. Kick off dijadwalkan akan dimulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Seperti yang diketahui, Persija merupakan juara Piala Presiden 2018. Menghadapi juara bertahan di laga perdana Piala Presiden 2019 ini, Borneo FC merasa tak gentar, dan tidak menganggap remeh.

"Kami tahu ini berat, tetapi ini juga menjadi kesempatan bagus bagi kami," tutur Fabio Lopez, pelatih Borneo FC, dalam jumpa pers di Yogyakarta, Senin (4/3/2019).

Ia mengaku tidak memiliki strategi khusus dalam menghadapi anak asuh Ivan Venkov itu. Namun, ia optimistis komposisi baru timnya bisa memberikan hasil yang maksimal di ajang Piala Presiden 2019 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup Satu Gol

Ia juga tidak menargetkan jumlah gol yang muluk-muluk. Satu gol untuk kemenangan mendapatkan tiga poin dirasa Fabio cukup.

Sementara itu, pelatih Persija Ivan Venkov Kolev, mengungkapkan laga perdana di ajang Piala Presiden 2019 akan menjadi pertandingan yang berat. Ia tidak menampik jika secara statistik, angka kemenangan Persija di atas Borneo FC.

3 dari 3 halaman

Tampil Maksimal

"Tetapi itu masa lalu, kami harus berpikir pertandingan selanjutnya," ucap Ivan.

Ia mengaku tidak semua pemain utama bisa diturunkan. Tapi, ia minta pemain yang turun dalam laga ini, tetap tampil maksimal. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.