Sukses

Piala Presiden 2019: Lupakan Kekalahan dari Tira-Persikabo, Persib Fokus Lawan Persebaya

Persib kini sepenuhnya fokus menatap laga selanjutnya melawan Persebaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/3/2019).

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Tira-Persikabo di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019. Tim besutan Miljan Radovic itu kini sepenuhnya fokus menatap laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Radovic mengatakan, kekalahan 1-2 dari Tira-Persikabo tidak akan berpengaruh pada pasukan Persib. Menurutnya, hasil minor tersebut sudah dilupakan dan evaluasi sudah dilakukan untuk menghadapi laga berikutnya.

"Dalam sepak bola profesional tidak bisa lama-lama kecewa meratapi hasil, tapi harus berpikir hari ke depan ada laga selanjutnya. Sekarang kita fokus untuk beberapa kesalahan di pertandingan kemarin yang kita perbaiki," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga Bandung, Senin (4/3/2019).

Radovic mengatakan, di laga melawan Persebaya yang akan disiarkan Indosiar, dirinya sudah bisa menampilkan Esteban Vizcarra dan Supardi Nasir. Kedua pemain tersebut absen di laga perdana. Vizcarra absen karena cedera siku tangan kiri sedangkan Supardi baru sembuh dari sakit cacar air.

"Saya berharap kita bermain sama seperti kemarin tapi tidak kalah. Saya berharap tidak banyak kesalahan dan Persib bisa naik," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vizcarra Bisa Tampil

Kabar kesembuhan Vizcarra dibenarkan dokter tim Persib, Rafi Ghani. Menurut Rafi, kondisi cedera pemain naturalisasi asal Argentina itu sudah sembuh dan siap ditampklkan lawan Persebaya.

"Kalau Vizcarra dipersiapkan untuk bisa lawan Persebaya, tadi saya sudah pakaikan satu pelindung di bagian siku tanganntlya yang cedera," tutur Rafi.

3 dari 3 halaman

Sudah Ikut Berlatih

Vizcarra sendiri sudah mengikuti sesi latihan secara penuh dalam sesi latihan pagi tadi.

"Alhamdulillah, sampai sesi latihan yang diberikan pelatih kepala diikuti dengan baik. Setelah itu saya tanyakan ada keluhan ternyata tidak ada. Mudah-mudahan kita lihat dalam dua hari ini Selasa dan Rabu untuk kondisi kesiapannya," ujar Rafi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.