Jelang Duel, Mbappe Tebar Ancaman pada MU

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Mar 2019, 11:15 WIB
Kylian Mbappe

Liputan6.com, Paris - Kylian Mbappe meminta MU bersiap dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini. Striker PSG itu bertekad untuk menjebol gawang Setan Merah lagi dalam laga tersebut.

Mbappe mencetak satu gol dalam leg pertama yang digelar di Old Trafford bulan lalu. Selain itu PSG menambah satu gol lagi melalui Presnel Kimbempe.

Itu sebabnya langkah PSG melaju ke babak berikutnya pun lebih terbuka. MU harus menang minimal tiga gol atau setidaknya menyamai kemenangan 2-0 agar laga berlanjut ke extra time.

PSG sendiri punya modal bagus jelang lawan MU. Mereka menang 2-1 di kandang Caen.

Mbappe menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol dalam laga tersebut. Salah satunya melalui titik putih pada menit ke-59.

2 of 3

Persiapan

Pemain dengan Kecepatan Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo di FIFA 2019
1. Kylian Mbappe (PSG) - Speed 96 (AFP/Franck Fife)

"Pelatih berharap kami menang untuk persiapan melawan MU. Kami bersyukur bisa mewujudkannya," kata Mbappe seperti dilansir Evening Standard.

"Sekarang kami akan beristirahat dan menanti laga penting melawan MU. Kami pasti mempersiapkan diri dengan baik untuk duel tersebut," kata Mbappe menambahkan.

Berikut jadwal Liga Champions PSG Vs MU

3 of 3

Jadwal

Manchester United Rasakan Kekalahan Pertama
Selebrasi gol Kylian Mbappe pada laga leg 1, babak 16 Besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (13/2). Manchester United kalah 0-2 dari PSG. (AFP/Paul Ellis)

7 Maret 2019

03.00 WIB PSG Vs MU

Lanjutkan Membaca ↓