Sukses

Napoli vs Juventus: Allegri Tertidur Saat Pjanic Dapat Kartu Merah

Allegri tak menyangka pemain andalan Juventus, Miralem Pjanic bisa mendapat dua kartu kuning melawan Napoli.

Liputan6.com, Naples - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut dirinya tertidur saat anak asuhnya, Miralem Pjanic mendapat kartu merah saat melawan Napoli di Stadio San Paolo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Juventus mencatatkan kemenangan 2-1 atas Napoli. Dua gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh Pjanic dan Emre Can. Sedangkan gol balasan Napoli dicetak Jose Callejon.

Namun sayangnya, di awal babak kedua, pada menit ke-47, Juventus harus bermain dengan 10 pemain. Pencetak gol pertama Si Nyonya Tua, Pjanic mendapat kartu kuning kedua.

"Saya tertidur, seharusnya saya mengganti Pjanic ketika dia sudah mengantongi kartu kuning pertama (di menit ke-34)," ucap Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

"Dia berada dalam risiko. Namun saya tidak mengharapkannya mendapat kartu yang kedua," kata pelatih Juventus berusia 51 tahun itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kesalahan

Dalam laga melawan Napoli, Allegri mengeluhkan passing pemainnya yang buruk. Tercatat, ada 55 umpan Juventus yang berhasil dipatahkan pemain Napoli. Total, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melepaskan 340 umpan.

"Ya, kami melakukan banyak kesalahan dalam hal passing. Kami juga terlalu dalam dan membiarkan Napoli menekan," ujar Allegri.

"Tak hanya itu, kami juga beberapa kali kehilangan organisasi permainan. Napoli mendapat keberanian dan bertahan dengan baik," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.