Sukses

Juventus Bukan Hanya Cristiano Ronaldo

Napoli enggan fokus pada Cristiano Ronaldo jelang laga melawan Juventus.

Liputan6.com, Napoli - Gelandang Napoli Allan Loureiro enggan memikirkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Juventus pada lanjutan Serie A di San Paulo, Senin (4/3/2019) dini hari WIB.

Dia menilai seluruh pemain Juventus sama penting dan berbahaya.

Sosok berusia 28 tahun itu merujuk hasil pertemuan pertama kedua klub musim ini. Justru Mario Mandzukic yang bersinar dengan torehan dua gol untuk membantu La Vecchia Signora berjaya 3-1.

"Kami memikirkan Juventus secara keseluruhan. Duel terakhir ditentukan Manzukic. Maka kami mesti memperhatikan pemain lain," ungkapnya, dilansir Calciomercato.

Laga nanti akan menentukan posisi kedua klub pada persaingan juara Serie A musim ini. Juventus saat ini unggul 13 angka atas Napoli dengan kompetisi menyisakan 13 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Napoli

Kemenangan bagi tim tamu akan memperlancar langkah Juventus menuju gelar kedelapan secara beruntun. Sementara meski defisit masih besar, kesuksesan membawa pulang tiga poin setidaknya membuka peluang Napoli mengejar.

"Laga nanti akan spesial. Kami ingin memberi keceriaan bagi suporter," ungkap gelandang asal Brasil itu.

3 dari 3 halaman

Rekor Pertemuan

Kedua tim sama kuat berdasar lima pertemuan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka sama-sama meraih dua kemenangan dan sisanya imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.