Timnas Indonesia U-22 Kembali Panggil Egy Maulana Vikri

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 03 Mar 2019, 19:45 WIB
Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar U-19

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 memulai persiapan menjelang Piala Asia 2020 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memanggil 30 pemain untuk TC besok, termasuk 23 personel yang berstatus kampiun Piala AFF 2019 di Kamboja. Itu berarti skuat Garuda Muda menyambut tujuh wajah baru.

Identitas empat dari tujuh pemain tersebut mulai terbongkar. Keempatnya adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, T.M. Ichsan, dan Feby Eka Putra.

"Untuk pemain baru, yang dipanggil itu ada beberapa. Di antaranya Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, T.M. Ichsan lalu, yang empat saya lupa. Nanti saya informasikan," ujar Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji ketika ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Sementara itu, kepastian bergabungnya Feby Eka didapatkan dari pemberitaan di laman Bali United.

Sumardji menambahkan, lokasi TC Timnas Indonesia U-22 tetap di Lapangan ABC. Latihan perdana akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. "PSSI memutuskan untuk mempermudah komunikasi, saya pun tidak jauh, di Senayan," imbuhnya.

2 of 2

Waktu Bergabung

Egy sebelumnya absen memperkuat Timnas Indonesia U-22 karena Lechia Gdansk menolak untuk melepasnya. Lantaran Kualifikasi Piala AFC U-23 termasuk ke kalender FIFA, klub Polandia itu diharuskan untuk mengirim pemain berusia 18 tahun ini demi kepentingan negara.

Selain Egy, Saddil Ramdani yang sempat gagal memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF, juga akan bergabung pada 5 Maret 2019.

"Kalau Saddil kalau tidak salah, sesuai info yang saya dapat, tanggal 4 Maret terakhir bertanding dengan Pahang FA. Berarti besok bertanding. Lalu 5 Maret bisa bergabung TC," ujar Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji ketika ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019).

"Kalau Egy (Senin) 3 Maret ini. Seharusnya besok sudah bisa (ikut latihan). Nanti saya cek," kata pria yang berstatus Manajer Bhayangkara FC itu.

 

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓