Sukses

Amunisi Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019 Bertambah

Persipura mendatangkan striker asal Brasil Luis Carlos jelang Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura bersiap mengikuti Piala Presiden 2019. Pada turnamen pramusim yang disiarkan Indosiar ini, Mutiara Hitam bakal menjajal kemampuan striker baru asal Brasil, Luis Carlos.

Pemain yang pernah berkiprah bersama Atletico Mineiro itu langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Magelang, lokasi penyelenggaraan Grup C Piala Presiden 2019.

"Kami berharap Luis Carlos bisa cepat beradaptasi dengan tim. Pelatih bisa membantu komunikasi di lapangan," ujar asisten manajer Persipura, Ridwan Madubun, dilansir situs resmi Liga 1.

Persipura tergabung bersama tuan rumah PSIS Semarang, PSM Makassar, dan Kalteng Putra. Mereka bakal membuka partisipasi di Piala Presiden melawan PSIS, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Asing Lengkap

Kehadiran Luis Carlos pun melengkapi jatah pemain asing Persipura. Dia mengikuti jejak Wallacer Andrade, Andre Ribeiro, dan Oh In-Kyun.

Luis Carlos memiliki posisi penyerang utama. Dia diharapkan bisa menyumbang banyak gol bagi Mutiara Hitam.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bakal bersaing dengan Wallacer Andrade, Boaz Solossa, dan Marinus Wamenar yang baru saja dikembalikan dari Bhayangkara FC.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persipura di Piala Presiden

Rabu, 6 Maret 2019

18.30 WIB: PSIS vs Persipura

Minggu, 10 Maret 2019

18.30 WIB: PSM vs Persipura

Sabtu, 16 Maret 2019

18.30 WIB: Persipura vs Kalteng Putra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.