Sukses

Barcelona Bungkam Real Madrid Lagi, Sergio Ramos: Bukan Mimpi Buruk

Dalam sepekan, Real Madrid kalah dua kali dari Barcelona di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut Barcelona memang pantas menang dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Barcelona mengalahkan Los Blancos berkat gol semata wayang Ivan Rakitic pada menit ke-26. Ramos merasa Real Madrid kesulitan mencetak gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen.

"Ini bukan mimpi buruk bagi kami, tetapi memang benar bahwa suatu hari kami tidak bisa mengonversi peluang kami meskipun mendominasi dan sepak bola adalah tentang gol," kata Ramos, seperti dilansir Tribal Football.

"Mereka (Barcelona) lebih efektif daripada kami dan sepakbola ditentukan oleh gol," ucap pemain Timnas Spanyol ini.

Ramos tidak memungkiri banyak perbaikan yang perlu dilakukan Real Madrid. Dia juga mengomentari terkait Barcelona yang mampu dua kali mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam kurun waktu sepekan.

"Yang bisa kami lakukan adalah memberi selamat kepada mereka, karena meski mendominasi pertandingan, itu belum cukup," terang eks bek Sevilla ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Intens

"Itu dua pertandingan yang intens, dan penuh upaya sangat tinggi dari kami, jadi tidak ada alasan soal hasilnya," papar Ramos.

Pemain berusia 32 tahun ini menyayangkan tidak ada gol yang tercipta dari pasukan Santiago Solari. Dia menyadari, itu satu-satunya penyebab Real Madrid kalah dari Barcelona.

3 dari 3 halaman

Tidak Cetak Gol

"Kami memiliki peluang kami, tetapi ketika Anda tidak mencetak gol, banyak hal akan menjauh dari Anda," tutur Ramos.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.