Sukses

Sedang Cedera, Neymar Nikmati Karnaval Bahia

Neymar tidak mau melewatkan budaya di Brasil.

Liputan6.com, Salvador - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar melupakan sejenak proses rehabilitasi cedera. Dia berpesta di karnaval Bahia yang berpusat di ibu kota Salvador. akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 27 tahun tersebut ditemani beberapa teman dekat, termasuk mantan peserta The Voice Rafaela Porto serta peselancar Gabriel Medina.

Neymar terlihat menikmati momen bersama ribuan orang yang ambil bagian. Dia diketahui datang bersama Bruna Marquezine.

Namun, Neymar terlihat lebih sering bicara dengan Porto yang masih berusia 19 tahun.

Acara ini bukanlah aktivitas terakhir Neymar. Mantan pemain Barcelona tersebut dilaporkan juga berencana menghadiri karnaval di Rio de Janeiro.

Karnaval merupakan budaya besar di Negeri Samba. Acara ini digelar setiap tahun pada prapaskah dan menarik perhatian jutaan turis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Lawan MU

Neymar berada di kampung halaman untuk menyembuhkan cedera metatarsal yang diderita sejak Februari lalu. Akibatnya, dia melewatkan berbagai laga penting, termasuk duel melawan Manchester United pada 16 besar Liga Champions.

PSG berjaya 2-0 pada laga pertama. Anak asuh Thomas Tuchel akan coba mempertahankan keunggulan di leg kedua, Rabu (6/3/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.