Sukses

Bek MU Enggan Jelek-jelekkan Mourinho

Semasa Mourinho masih melatih MU, Lindelof bukan pilihan utama.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, mengaku tidak menaruh dendam kepada Jose Mourinho. Kala Mourinho masih menukangi MU, Lindelof kesulitan menjadi starter.

Setelah Setan Merah memecat Mourinho dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer, Lindelof mampu menembus tim utama. Terkait situasi sekarang, bek Timnas Swedia ini menolak menjelek-jelekkan Mourinho.

Bersama Solskjaer, MU tidak terkalahkan di kompetisi Liga Inggris. Lindelof tak tergantikan mengisi pos lini belakang klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Jose (Mourinho)," ujar Lindelof, seperti dilansir Daily Mail.

"Dia (Mourinho) merekrut saya. Saya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentangnya. Ketika ia ingin mendatangkan pemain belakang lainnya, itu tidak masalah. Saya suka kompetisi. Anda tidak akan berkembang tanpa adanya kompetisi," papar Lindelof.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bungkam Kritik

MU menggaet Lindelof dari Benfica pada musim panas 2017. Namun, semasa Mourinho menjabat, Lindelof mendapat kritikan menyusul sejumlah penampilan buruknya.

"Saya beruntung. Mental saya kuat dan bisa membungkam kritik. Saya berharap segalanya berjalan baik di klub baru, tapi hidup itu tidak mudah. Jadi, bila kamu bermain dengan buruk kamu harus bekerja lebih banyak," terang pemain berusia 24 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Dapat Ritme

"Dia (Solskjaer) telah memilih saya dan sekarang saya sudah mendapatkan ritme," ucap Lindelof.

Saksikan video pilihan di bawah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.