Bek MU Enggan Jelek-jelekkan Mourinho

Oleh Windi.Wicaksono pada 03 Mar 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 03 Mar 2019, 20:20 WIB
Liga Champions, Manchester United, CSKA Moscow
Perbesar
Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku tidak dendam kepada Jose Mourinho. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Victor Lindelof, mengaku tidak menaruh dendam kepada Jose Mourinho. Kala Mourinho masih menukangi MU, Lindelof kesulitan menjadi starter.

Setelah Setan Merah memecat Mourinho dan menggantinya dengan Ole Gunnar Solskjaer, Lindelof mampu menembus tim utama. Terkait situasi sekarang, bek Timnas Swedia ini menolak menjelek-jelekkan Mourinho.

Bersama Solskjaer, MU tidak terkalahkan di kompetisi Liga Inggris. Lindelof tak tergantikan mengisi pos lini belakang klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Jose (Mourinho)," ujar Lindelof, seperti dilansir Daily Mail.

"Dia (Mourinho) merekrut saya. Saya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentangnya. Ketika ia ingin mendatangkan pemain belakang lainnya, itu tidak masalah. Saya suka kompetisi. Anda tidak akan berkembang tanpa adanya kompetisi," papar Lindelof.

2 dari 3 halaman

Bungkam Kritik

Capaian Buruk Mourinho Saat Melatih Manchester United
Perbesar
Jose Mourinho ketika masih menukangi Manchester United. (AFP/Paul Ellis)

MU menggaet Lindelof dari Benfica pada musim panas 2017. Namun, semasa Mourinho menjabat, Lindelof mendapat kritikan menyusul sejumlah penampilan buruknya.

"Saya beruntung. Mental saya kuat dan bisa membungkam kritik. Saya berharap segalanya berjalan baik di klub baru, tapi hidup itu tidak mudah. Jadi, bila kamu bermain dengan buruk kamu harus bekerja lebih banyak," terang pemain berusia 24 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Dapat Ritme

"Dia (Solskjaer) telah memilih saya dan sekarang saya sudah mendapatkan ritme," ucap Lindelof.

Saksikan video pilihan di bawah

Lanjutkan Membaca ↓