Jadi Model Promo Tiket MU, Status Solskjaer Akan Dipermanenkan

Oleh Liputan6.com pada 03 Mar 2019, 17:25 WIB
Diperbarui 04 Mar 2019, 21:14 WIB
Manchester United Vs Huddersfield

Liputan6.com, Manchester - Tanda-tanda Ole Gunnar Solskjaer bakal menjadi manajer permanen Manchester United (MU) semakin mengemuka. Baru-baru ini, juru strategi asal Norwegia itu mengaku menjadi model untuk promosi tiket terusan MU musim depan.

Solskjaer menjabat manajer interim MU sejak Desember 2018. Dipinjam dari Molde, ia bergabung ke Old Trafford menggantikan peran Jose Mourinho yang dianggap gagal.

Selama di bawah kendali Solskjaer, Setan Merah menunjukkan grafik permainan yang terus menanjak. Ia membawa MU berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris hingga pekan ke-29.

MU kini telah mengantongi 58 poin, tertinggal 13 angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

2 of 3

Pertanda Kontrak Permanen

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer mengawali debutnya sebagai manajer Manchester United dengan hasil positif. Solskjaer sukses membawa MU menang 3-1 atas Cardiff City pada laga pekan ke-18 Premier League, Sabtu (22/12/2018). (AFP/CreditGEOFF CADDICK)

Solskjaer disebut telah menjalani sesi foto dan video yang akan dipakai untuk promosi tiket Manchester United musim depan. Manajer berusia 45 pun tidak menampiknya. Dia mengakui telah menjadi bagian dari promosi tiket MU.

Namun, Solskjaer tak secara tegas mengatakan kapasitasnya dalam agenda tersebut. Apakah sebagai legenda klub, fans, atau sebagai manajer baru.

"Saya sudah melakukan sesi foto atau video untuk tiket musiman, jadi saya meminta mereka untuk membeli tiketnya. Saya tak tahu apakah saya sebagai fans atau manajer, tapi mereka harus membeli tiketnya," ucap Solskjaer dikutip dari Four Four Two.

Solskjaer pun merasa tidak aneh dengan kegiatan tersebut meskipun dia belum tentu akan jadi manajer baru MU musim depan. "Akan lebih aneh jika melihat Anda dalam video tapi Anda tidak berada di sini. Tidak, apa yang kami lakukan bukan hal yang aneh," tegasnya.

"Jika anak-anak saya melihat iklan di mana saya berada di dalamnya dan saya kembali ke rumah di Norwegia, maka itu akan terlihat aneh," sambung mantan manajer Cardiff City tersebut.

3 of 3

Bicarakan Masa Depan Klub

Satu lagi tanda Solskjaer akan jadi manajer tetap MU musim depan adalah dia sudah bicara dengan direksi klub soal rencana musim 2019/20. Dia sudah berjumpa Ed Woodward untuk membahas rencana pembelian pemain di bursa transfer musim depan.

"Ya, saya sudah bicara dengannya. Kami sudah mendiskusikan masa depan klub," papar Solskjaer.

"Kami sudah melakukan itu sebelum saya memenangkan dua atau tiga pertandingan dan semuanya terlepas apakah saya akan bertahan atau tidak. Kontrak saya akan habis pada musim panas, tapi saya masih akan melakukan 100 persen untuk United," tegas Solskjaer.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓