Sukses

Jadi Model Promo Tiket MU, Status Solskjaer Akan Dipermanenkan

Solskjaer telah menjalani sesi foto dan video untuk promosi tiket MU musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Tanda-tanda Ole Gunnar Solskjaer bakal menjadi manajer permanen Manchester United (MU) semakin mengemuka. Baru-baru ini, juru strategi asal Norwegia itu mengaku menjadi model untuk promosi tiket terusan MU musim depan.

Solskjaer menjabat manajer interim MU sejak Desember 2018. Dipinjam dari Molde, ia bergabung ke Old Trafford menggantikan peran Jose Mourinho yang dianggap gagal.

Selama di bawah kendali Solskjaer, Setan Merah menunjukkan grafik permainan yang terus menanjak. Ia membawa MU berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris hingga pekan ke-29.

MU kini telah mengantongi 58 poin, tertinggal 13 angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertanda Kontrak Permanen

Solskjaer disebut telah menjalani sesi foto dan video yang akan dipakai untuk promosi tiket Manchester United musim depan. Manajer berusia 45 pun tidak menampiknya. Dia mengakui telah menjadi bagian dari promosi tiket MU.

Namun, Solskjaer tak secara tegas mengatakan kapasitasnya dalam agenda tersebut. Apakah sebagai legenda klub, fans, atau sebagai manajer baru.

"Saya sudah melakukan sesi foto atau video untuk tiket musiman, jadi saya meminta mereka untuk membeli tiketnya. Saya tak tahu apakah saya sebagai fans atau manajer, tapi mereka harus membeli tiketnya," ucap Solskjaer dikutip dari Four Four Two.

Solskjaer pun merasa tidak aneh dengan kegiatan tersebut meskipun dia belum tentu akan jadi manajer baru MU musim depan. "Akan lebih aneh jika melihat Anda dalam video tapi Anda tidak berada di sini. Tidak, apa yang kami lakukan bukan hal yang aneh," tegasnya.

"Jika anak-anak saya melihat iklan di mana saya berada di dalamnya dan saya kembali ke rumah di Norwegia, maka itu akan terlihat aneh," sambung mantan manajer Cardiff City tersebut.

3 dari 3 halaman

Bicarakan Masa Depan Klub

Satu lagi tanda Solskjaer akan jadi manajer tetap MU musim depan adalah dia sudah bicara dengan direksi klub soal rencana musim 2019/20. Dia sudah berjumpa Ed Woodward untuk membahas rencana pembelian pemain di bursa transfer musim depan.

"Ya, saya sudah bicara dengannya. Kami sudah mendiskusikan masa depan klub," papar Solskjaer.

"Kami sudah melakukan itu sebelum saya memenangkan dua atau tiga pertandingan dan semuanya terlepas apakah saya akan bertahan atau tidak. Kontrak saya akan habis pada musim panas, tapi saya masih akan melakukan 100 persen untuk United," tegas Solskjaer.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net